Garuda Select Petik Pengalaman Usai Saksikan Laga AC Milan Vs Udinese

By Mochamad Hary Prasetya - Senin, 20 Januari 2020 | 20:15 WIB
Skuat Garuda Select menyaksikan pertandingan AC Milan Vs Udinese di San Siro.
MOLA TV
Skuat Garuda Select menyaksikan pertandingan AC Milan Vs Udinese di San Siro.

BOLASPORT.COM - Garuda Select menyempatkan hadir untuk menyaksikan pertandingan AC Milan melawan Udinese pada lanjutan Liga Italia di Stadion San Siro, Milan, Italia, Minggu (19/1/2020). Dalam laga tersebut, AC Milan meraih kemenangan dengan skor 3-2 atas Udinese.

Menyaksikan pertandingan AC Milan melawan Udinese menjadi pengalaman berharga bagi para pemain Garuda Select. Terlebih banyak bintang-bintang pesepakbola yang disaksikan secara langsung, salah satunya Zlatan Ibrahimovic.

Gelandang Garuda Select, David Maulana, mengatakan ia sangat terhibur dengan jalannya pertandingan. David Maulana juga mendapatkan banyak pelajaran yang dipetik dari pertandingan itu.

"Senang dapat kesempatan ke San Siro," kata David Maulana seperti BolaSport.com kutip dari Mola TV.

Baca Juga: Dua Pemain Garuda Select Berkesempatan Gabung Klub Serie C Italia

"Manfaat yang kami dapat adalah kami bisa melihat secara langsung bagaimana tim senior Italia bermain, dan mengevaluasi permainan kami sebelumnya," ucap pemain Barito Putera tersebut.

Lebih lanjut David Maulana mengatakan menyaksikan pertandingan AC Milan secara langsung banyak manfaat yang ia dapatkan dalam perkembangan kariernya. Banyak hal positif yang menurutnya dapat diimitasi dari gaya bermain, maupun sikap mereka di atas lapangan.

"Selain menambah pengalaman, kami juga bisa meniru hal positif dari mereka (pemain Serie A) dan mengimplementasikannya untuk karier ke depan," ucap pemain kelahiran 25 April 2002 itu.

Garuda Select angkatan kedua saat ini sedang menjalani pertandingan uji coba di Italia.



Editor : Metta Rahma Melati
Sumber : Mola TV

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X