Andik Vermansah Akan Gabung dengan Klub yang Jarang Buat Video

By Metta Rahma Melati - Senin, 20 Januari 2020 | 20:15 WIB
Andik Vermansah dan Alberto Goncalves merayakan gol pada laga timnas Indonesia Vs Vanuatu di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (15/6/2019).
GERRY LOTULUNG/KOMPAS.COM
Andik Vermansah dan Alberto Goncalves merayakan gol pada laga timnas Indonesia Vs Vanuatu di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (15/6/2019).

BOLASPORT.COM - Teka-teki kemana berlabuhnya Andik Vermansah mulai terjawab sedikit demi sedikit. Agen Andik Vermansah, Muly Munial, mengatakan sang pemain akan bergabung dengan klub yang jarang membuat video.

Apa yang disampaikan Muly Munial cukup menarik terkait kemana berlabuhnya Andik Vermansah. Saat ini memang ada beberapa klub Liga 1 2020 yang jarang membuat video bila memperkenalkan pemain.

Sebut saja Bhayangkara FC, Barito Putera, Persipura Jayapura, Arema FC, Tira Persikabo, Persiraja Banda Aceh, dan Persik Kediri, merupakan tim yang jarang membuat video saat memperkenalkan pemain. Diprediksi, Andik Vermansah akan bergabung dengan Bhayangkara FC.

"Untuk Andik Vermansah sudah ada titik terang dan akan gabung dengan klub yang jarang buat video," kata Muly Munial saat berbincang dengan BolaSport.com.

Baca Juga: Dua Pemain Muda Timnas Indonesia Segera Merapat ke PSS Sleman

"Kadang-kadang manajer klub itu juga membuat keputusan untuk menyampaikan pemain baru. Tapi yang jelas Andik Vermansah sudah ada titik terang," ucap Muly Munial menambahkan.

Lebih lanjut Muly Munial mengatakan negosiasinya dengan klub tersebut sudah selesai dilakukan. Kedua belah pihak sudah hampir sepakat, meskipun Muly Munial belum bisa menyebutkan klubnya tersebut.

Namun yang pasti klub tersebut adalah tim besar di Indonesia. Andik Vermansah memutuskan bergabung dengan klub itu karena ingin memperbaiki performanya musim lalu.

"Sudah hampir 90 persen ke atas. Kami memang masih menunggu kontrak dan lain-lain," kata Muly Munial.



Editor : Metta Rahma Melati
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X