Petinggi Klub Barcelona Berikan Tiga Nama Kandidat Pengganti Suarez

By Adi Nugroho - Selasa, 21 Januari 2020 | 12:00 WIB
Krzysztof Piatek, mencetak gol dalam laga AC Milan kontra SPAL di babak 16 besar Coppa Italia, Rabu (15/1/2020) di San Siro.
TWITTER @SEMPREMILANCOM
Krzysztof Piatek, mencetak gol dalam laga AC Milan kontra SPAL di babak 16 besar Coppa Italia, Rabu (15/1/2020) di San Siro.

BOLASPORT.COM - Tiga pemain masuk ke dalam radar transfer Barcelona yang sedang mencari striker untuk gantikan Luis Suarez.

Setelah baru-baru ini memecat Ernesto Valverde dan menggantikannya dengan Quique Setién, Barcelona bertekad untuk mendukung manajer baru mereka di pasar transfer.

Hal itu dikarenakan petinggi klub Barcelona menyadari jendela transfer Januari yang baik bisa menjadi sangat penting jika klub ingin memenangkan Liga Spanyol musim 2019-2020 ini.

Selain itu, Barcelona juga sedang membutuhkan striker baru setelah Luis Suarez mengalami cedera dan harus menepi hingga akhir musim.

Baca Juga: Harapan Empat Besar Menipis, Arsenal Wajib Menang dari Chelsea

Oleh karena itu, petinggi klub Barcelona sudah menyiapkan tiga nama pemain yang mungkin saja bisa diboyong sebelum Januari berakhir.

Ketiga pemain itu adalah winger Dinamo Zagreb, Dani Olmo, striker AC Milan, Krzysztof Piatek dan penyerang Chelsea, Pedro.

Baca Juga: Striker Inggris Banyak yang Tumbang, Guardiola Merasa Kasihan

Olmo telah dikaitkan dengan Wolves dan Milan tetapi kabarnya menginginkan sepak bola Liga Champions reguler yang jelas bisa ditawarkan Barca.



Editor : Dimas Wahyu Indrajaya
Sumber : Daily Star.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X