Teco Ajak WNI di Australia Dukung Bali United saat Laga Kontra Melbourne Victory

By Bayu Chandra - Selasa, 21 Januari 2020 | 14:45 WIB
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra atau biasa disapa Teco, dalam konferensi pers jelang laga melawan Borneo FC, Kamis (17/10/2019).
baliutd.com
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra atau biasa disapa Teco, dalam konferensi pers jelang laga melawan Borneo FC, Kamis (17/10/2019).

BOLASPORT.COM - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra alias Teco mengajak warga negara Indonesia (WNI) di Australia memberikan dukungan untuk timnya yang berlaga melawan Melbourne Victory.

Bali United akan dijamu Melbourne Victory pada babak kedua kualifikasi Liga Champions Asia 2020 di Stadion AAMI Park, Australia, Selasa (21/1/2020)

Menghadapi tuan rumah Melbourne Victory yang mendapat dukungan penuh suporter, pelatih Bali United, Stefano Cugurra meminta WNI di Australia juga ikut memberikan dukungan.

Maklum, Melbourne Victory bukanlah tim sembarangan di Liga utama Australia, sehingga dukungan WNI di negeri Kanguru tersebut sangat diharapkan oleh Bali United.

Baca Juga: Asisten Pelatih Sporting Yakin Fernandes Akan Menolak Pinangan MU

Tidak hanya itu, Melbourne Victory unggul secara postur tubuh dibandingkan dengan Bali United.

Sebelumnya, Bali United sukses mengalahkan Tampines Rovers pada babak pertama kualifikasi Liga Champions Asia 2020 dengan skor akhir 5-3.

Kemenangan tersebut diprediksi akan menjadi modal berharga Bali United untuk menantang tim kuat asal Australia, Melbourne Victory.

"Tentunya kami berharap dukungan dari masyarakat Bali atau Indonesia secara umum untuk mendukung kami di pertandingan hari ini," kata Teco.



Editor : Metta Rahma Melati
Sumber : baliutd.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X