Man United Dinilai Tak Becus Lindungi Marcus Rashford dari Cedera

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Selasa, 21 Januari 2020 | 16:45 WIB
Marcus Rashford dibekap cedera usai membela Manchester United dalam laga kontra Wolves di partai ulangan Piala FA, Rabu (15/1/2020).
TWITTER.COM/LARRYCH49598510
Marcus Rashford dibekap cedera usai membela Manchester United dalam laga kontra Wolves di partai ulangan Piala FA, Rabu (15/1/2020).

BOLASPORT.COM - Manchester United mendapat kritikan tajam usai membuat penyerang andalan mereka, Marcus Rashford, mengalami cedera.

Marcus Rashford mendapatkan cedera ketika membela Manchester United pada laga babak ketiga Piala FA melawan Wolves sepekan yang lalu.

Marcus Rashford didiagnosis mengalami cedera pada bagian punggungnya setelah hanya bermain selama 16 menit di lapangan.

Padahal penyerang timnas Inggris tersebut diketahui tidak dalam kondisi bugar ketika tim Setan Merah melawan Wolves.

 Baca Juga: Striker Idaman Chelsea Lebih Memilih Liverpool Jika Pindah

Pada akhir pekan jelang pertandingan melawan Liverpool, Ole Gunnar Solskjaer mengonfirmasikan bahwa Rashford mengalami retak ganda pada tulang punggungnnya.

Rashford pun diperkirakan harus menepi dari lapangan hijau hingga 3 bulan lamanya.

Mantan gelandang Tottenham Hotspur, Jamie O'Hara, yang sempat menderita cedera yang sama seperti Rashford, mengkritik tim medis Man United karena meloloskan penyerang andalan mereka bermain dalam kondisi tidak fit.

"Menderita cedera punggung adalah hal yang buruk dan saya tidak percaya tim medis Man United meloloskan Rashford untuk bermain," kata Jamie O'Hara dikutip BolaSport.com dari Mirror.



Editor : Beri Bagja
Sumber : mirror.co.uk

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X