Thailand Masters 2020 - Reza/Sabar Lolos ke Babak Utama, Chico Terhenti

By Delia Mustikasari - Selasa, 21 Januari 2020 | 15:04 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Reza Pahlevi Isfahani/Sabar Karyaman Gutama, pada babak kualifikasi Thailand Masters 2020 di Indoor Stadium Huamark, Bangkok, Selasa (21/1/2020).
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Reza Pahlevi Isfahani/Sabar Karyaman Gutama, pada babak kualifikasi Thailand Masters 2020 di Indoor Stadium Huamark, Bangkok, Selasa (21/1/2020).

BOLASPORT.COM - Pasangan ganda putra debutan asal Indonesia, Mohammad Reza Pahlevi Isfahani/Sabar Karyaman Gutama, berhasil meloloskan diri ke babak utama Thailand Masters 2020.

Bermain di Indoor Stadium Huamark Bangkok, Selasa (21/1/2020), Mohammad Reza Pahlevi Isfahani/Sabar Karyaman Gutama mengalahkan Chaloempon Charoenkitamorn/Kittisak Namdash (Thailand) pada babak kualifikasi dengan skor 20-22, 21-11, 21-17.

Mohammad Reza Pahlevi Isfahani/Sabar Karyaman Gutama sebenarnya berpeluang merebut gim pertama setelah unggul 18-17, 19-18 dan 20-19.

Namun, pada poin kritis mereka malah kehilangan tiga poin secara beruntun dan kalah 20-22. Baru pada gim kedua dan ketiga, Reza/Sabar akhirnya membalas dengan kemenangan 21-11, 21-17.

"Kami baru dipasangkan pertama kali. Awalnya juga enggak masuk, tetapi akhirnya dapat promosi setelah menunggu. Tadi lawannya enggak mudah juga. No lob-nya bagus dan cepat juga mainnya," kata Sabar dilansir BolaSport.com dari Badminton Indonesia.

"Tadi juga ada menang angin, kalah angin. Pada gim pertama kalah angin, terlalu buru-buru jadinya enggak bisa kontrol. Padahal sudah leading," ucap Sabar.

Baca Juga: Update Peringkat BWF - Anthony Tembus 5 Besar Dunia, Jonatan Turun 1 Tingkat

Pada babak utama, Reza/Sabar masih menunggu lawannya yang belum bertanding. Mereka berpeluang ketemu dengan rekannya sendiri, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

Namun sebelumnya Leo/Daniel harus berjuang dulu pada babak kualifikasi melawan pasangan tuan rumah, Maneepong Jongjit/Krit Tantianankul.



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : Badminton Indonesia.org

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X