Thailand Masters 2020 - Reza/Sabar Lolos ke Babak Utama, Chico Terhenti

By Delia Mustikasari - Selasa, 21 Januari 2020 | 15:04 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Reza Pahlevi Isfahani/Sabar Karyaman Gutama, pada babak kualifikasi Thailand Masters 2020 di Indoor Stadium Huamark, Bangkok, Selasa (21/1/2020).
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Reza Pahlevi Isfahani/Sabar Karyaman Gutama, pada babak kualifikasi Thailand Masters 2020 di Indoor Stadium Huamark, Bangkok, Selasa (21/1/2020).

BOLASPORT.COM - Pasangan ganda putra debutan asal Indonesia, Mohammad Reza Pahlevi Isfahani/Sabar Karyaman Gutama, berhasil meloloskan diri ke babak utama Thailand Masters 2020.

Bermain di Indoor Stadium Huamark Bangkok, Selasa (21/1/2020), Mohammad Reza Pahlevi Isfahani/Sabar Karyaman Gutama mengalahkan Chaloempon Charoenkitamorn/Kittisak Namdash (Thailand) pada babak kualifikasi dengan skor 20-22, 21-11, 21-17.

Mohammad Reza Pahlevi Isfahani/Sabar Karyaman Gutama sebenarnya berpeluang merebut gim pertama setelah unggul 18-17, 19-18 dan 20-19.

Namun, pada poin kritis mereka malah kehilangan tiga poin secara beruntun dan kalah 20-22. Baru pada gim kedua dan ketiga, Reza/Sabar akhirnya membalas dengan kemenangan 21-11, 21-17.

"Kami baru dipasangkan pertama kali. Awalnya juga enggak masuk, tetapi akhirnya dapat promosi setelah menunggu. Tadi lawannya enggak mudah juga. No lob-nya bagus dan cepat juga mainnya," kata Sabar dilansir BolaSport.com dari Badminton Indonesia.

"Tadi juga ada menang angin, kalah angin. Pada gim pertama kalah angin, terlalu buru-buru jadinya enggak bisa kontrol. Padahal sudah leading," ucap Sabar.

Baca Juga: Update Peringkat BWF - Anthony Tembus 5 Besar Dunia, Jonatan Turun 1 Tingkat

Pada babak utama, Reza/Sabar masih menunggu lawannya yang belum bertanding. Mereka berpeluang ketemu dengan rekannya sendiri, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

Namun sebelumnya Leo/Daniel harus berjuang dulu pada babak kualifikasi melawan pasangan tuan rumah, Maneepong Jongjit/Krit Tantianankul.



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : Badminton Indonesia.org

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X