Anthony Joshua Sebut Tyson Fury yang Ditawari Latihan oleh Conor McGregor adalah Kebohongan

By Arif Setiawan - Selasa, 21 Januari 2020 | 19:20 WIB
Petinju kelas berat, Anthony Joshua, akan melakoni pertandingan ulang melawan Andy Ruiz Jr pada Sabtu (7/12/2019) di Diriyah Arena, Arab Saudi.
twitter.com/anthonyfjoshua
Petinju kelas berat, Anthony Joshua, akan melakoni pertandingan ulang melawan Andy Ruiz Jr pada Sabtu (7/12/2019) di Diriyah Arena, Arab Saudi.

BOLASPORT.COM - Petinju kelas berat, Anthoy Joshua (Inggris), menyebut Tyson Fury (Inggris) berbohong atas klaim pelatihan bersama bintang UFC McGregor (Rep Irlandia).

Tyson Fury saat ini sedang berada di Las Vegas dan bersiap untuk pertandingan ulang melawan Deontay Wilder (Amerika).

Pertarungan kedua bintang tinju ini akan berlangsung di MGM Grand Garden Arena, Paradise, Nevada, Amerika Serikat, pada tanggal 22/02/2020.

Sebelum pertarungan, Fury mengkalim bahwa ia mempertimbangkan untuk pindah ke UFC, dan telah memiliki tawaran dari McGregor untuk berlatih bersama.

DItanya tentang klaim tersebut, Joshua mengatakan bahwa Fury telah mengucapkan sebuah kebohongan.

"Fury melakukan apa yang sudah biasa dilakukannya, dia mengatakan berbicara dengan Conor McGregor di telepon? itu bohong," tegas Joshua, dilansir BolaSport.com dari metro.co.uk.

Baca Juga: Thailand Masters 2020 - Lolos ke Babak Utama, Bagas/Fikri Akui Power Wakil Taiwan

Menjelang pertarungan Fury melawan Wilder, Joshua mendoakan Wilder memenangkan pertandingan dan berharap ia bisa menghadapi Wilder tahun ini untuk menciptakan pertandingan tinju yang hebat.

"Semua orang ingin Wilder menang, karena petarungan WIlder dengan saya adalah pertarungan yang ingin semua orang lihat," kata Joshua



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : metro.co.uk

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X