David Beckham Incar Sergio Aguero pada Bursa Transfer Januari

By Finky Ariandi - Rabu, 22 Januari 2020 | 14:00 WIB
Sergio Aguero mencetak hat-trick saat Manchester City mengalahkan Aston Villa 6-1 dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (12/1/2020) di Villa Park.
TWITTER @MANCITY
Sergio Aguero mencetak hat-trick saat Manchester City mengalahkan Aston Villa 6-1 dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (12/1/2020) di Villa Park.

BOLASPORT.COM - Predator haus gol Manchester City, Sergio Aguero, menjadi incaran David Beckham guna memperkuat tim miliknya, Inter Miami.

Sergio Aguero menjadi penentu kemenangan Manchester City berkat umpan datar Kevin De Bruyne yang berhasil disambarnya guna membawa tiga poin untuk mengejar Liverpool pada puncak klasemen.

Dia berhasil mencatatkan golnya yang ke-252 pada laga pekan ke-24 Liga Inggris antara Manchester City kontra Sheffield United di Stadion Bramall Lane, Selasa (21/1/2020).

Dilansir BolaSport.com dari Mirror, Aguero berhasil membuat sejarah pada pertandingan minggu lalu, dimana dia melewati Thierry Henry sebagai pemain asing dengan raihan gol terbanyak di kompetisi Liga Inggris.

Raihan empat trofi Liga Inggris, empat trofi Piala Liga, dan satu Piala FA meyakinkan bos Inter Miami, David Beckham untuk mendatangkan pemain berusia 31 tahun tersebut.

Baca Juga: Highlight Manchester City vs Crystal Palace - Gol Ke-251 Sergio Aguero

Baca Juga: Messi Ingin Main Bareng Aguero, Pelatih Barcelona Pikir Dua Kali

Pemain tersebut bergabung dengan Manchester City pada tahun 2011 dan tampil sebagai pahlawan setelah mencetak gol yang membawa timnya meraih trofi Liga Inggris pada musim itu.

Dia masih terikat kontrak hingga tahun 2021 dan akan disodorkan perpanjangan kontrak dikarenakan Pep Guardiola masih menginginkannya menjadi bagian dari tim asal kota Manchester tersebut.



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : mirror.co.uk

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X