Aji Santoso Tak Khawatir Musim 2020 Persebaya Tak Pakai Pemain Asing di Lini Belakang

By Bayu Chandra - Rabu, 22 Januari 2020 | 18:15 WIB
Aji Santoso resmi menjadi pelatih Persebaya di Shopee Liga 1 2019 sejak hari ini (31/10). Ia bakal membenahi mental dan fighting spirit pemain serta cara bermain skuad Persebaya.
Persebaya.id
Aji Santoso resmi menjadi pelatih Persebaya di Shopee Liga 1 2019 sejak hari ini (31/10). Ia bakal membenahi mental dan fighting spirit pemain serta cara bermain skuad Persebaya.

BOLASPORT.COM - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso mengatakan bahwa dirinya tidak merasa khawatir musim kompetisi 2020, tidak memakai bek asing.

Persebaya Surabaya tidak akan memakai pemain asing di lini belakang untuk musim kompetisi Liga 1 2020 dan lebih memberikan kesempatan kepada pemain lokal.

Sejauh ini, pemain asing Persebaya Surabaya banyak menempati posisi sebagai gelandang dan striker.

Beberapa pemain asing yang menempati posisi sebagai gelandang dan striker di Persebaya Surabaya adalah, David da Silva (Striker), Aryn Williams sebagai (gelandang) dan Mahmoud Eid sebagai gelandang.

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso mengatakan bahwa dirinya tidak terlalu khawatir dengan lini belakang meskipun tanpa diperkuat oleh pemain asing.

Baca Juga: Rivky Mokodompit Ungkap 2 Faktor Kenapa Mantap Gabung Persebaya

Dilansir BolaSport.com dari laman Surya, sebaliknya, pelatih berusia 49 tahun itu optimistis lima center bek yang ada saat ini akan menjadikan lini belakang lebih tangguh.

Di luar center bek lama, Hansamu Yama dan Muhammad Syaifudin yang musim lalu memperkuat Persebaya.

Musim ini, Persebaya mendatangkan tiga center bek baru, Arif Satria (eks Persela), Rizky Ridho (promosi dari tim junior Persebaya Surabaya) dan Zoubairou Garba (34) pemain naturalisasi asal Kamerun yang musim lalu memperkuat Tira-Persikabo.



Editor : Metta Rahma Melati
Sumber : Surya.co.id

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X