Kepergian Ezechiel dari Persib ke Bhayangkara FC Disebut Agen Tak Lukai Perasaan Bobotoh

By Bayu Chandra - Rabu, 22 Januari 2020 | 20:15 WIB
Ezechiel Ndouassel, resmi bergabung ke Bhayangkara FC pada bursa transfer menjelang Liga 1 2020, Selasa (21/1/2020).
INSTAGRAM @BHAYANGKARAFC
Ezechiel Ndouassel, resmi bergabung ke Bhayangkara FC pada bursa transfer menjelang Liga 1 2020, Selasa (21/1/2020).

BOLASPORT.COM - Agen Ezechiel N'Douassel, Agwa Aliba Jules menjelaskan kepergian kliennya dari Persib Bandung ke Bhayangkara FC tidak menimbulkan masalah dikalangan bobotoh

Persib Bandung secara sah melepas penyerang andalannya asal Chad, Ezechiel N'Douassel ke Bhayangkara FC di bursa transfer Liga 1 2020.

Kepergiannya Ezechiel N'Douassel ke Bhayangkara FC sudah diketahui oleh manajemen Persib Bandung setelah sang striker sebelumnya menyatakan minat untuk pergi dari tim kebanggaan warga Jawa Barat tersebut.

Sejauh ini, Ezechiel N'Douassel masih memiliki kontrak hingga akhir musim 2020 bersama Persib Bandung. Namun, Bhayangkara FC terpaksa harus membayar uang kompensasi ke Persib.

Baca Juga: Ketua Umum PSSI: Kemungkinan Piala Presiden 2020 Digelar Kecil

Dilansir BolaSport.com dari laman Kompas, ditanya mengenai alasan Ezechiel memutuskan pindah dari Persib Bandung, Aliba tidak mau banyak berkomentar.

Namun Aliba tidak menampik jika Persib Bandung sejatinya sudah berusaha keras untuk menahan Ezechiel N'Douassel agar tidak pergi.

Meski demikian, keinginan Ezechiel N'Douassel untuk tetap pergi tidak bisa dibendung.

Aliba menjelaskan bahwa setelah Ezechiel N'Douassel resmi hengkang dari Persib Bandung dan menuju Bhayangkara FC, kliennya tidak ada msalah dengan bobotoh.



Editor : Metta Rahma Melati
Sumber : Kompas.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X