Adakan Pertemuan dengan DC United, Mesut Oezil Bakal Main di Amerika?

By Guntur Aji Bayu Riyanto - Kamis, 23 Januari 2020 | 10:00 WIB
Mesut Oezil menggunakan ban kapten Arsenal pada pertandingan melawan Sheffield United, di ajang EFL Caraabao Cup,  25 September 2019.
TWITTER.COM/ELIJAH_OUKO
Mesut Oezil menggunakan ban kapten Arsenal pada pertandingan melawan Sheffield United, di ajang EFL Caraabao Cup, 25 September 2019.

BOLASPORT.COM - Klub MLS Amerika, DC United, dikabarkan mengincar gelandang Arsenal, Mesut Oezil, dan sedang mengadakan pembicaraan baru terkait transfer sang pemain.

DC United telah menghidupkan kembali minat mereka pada gelandang Arsenal, Mesut Oezil.

Dilansir BolaSport.com dari Washington Post, dilaporkan bahwa pihak klub DC united telah berada di London pada hasi Selasa (21/01/2020) untuk bertemu dengan perwakilan sang gelandang.

Baca Juga: Mino Raiola: Suatu Saat Haaland Bakal Bermain di Liga Inggris

Jika Oezil datang ke MLS dan ibu kota Amerika, Steven Goff (jurnalis Washington Post) mengindikasikan bahwa musim dingin tahun 2021 kemungkinan merupakan tanggal kedatangannya.

DC United pertama kali melakukan kontak dengan Oezil pada bulan Agustus tahun lalu, ketika mereka ingin pemain Jerman menggantikan Wayne Rooney yang pindah ke Derby County.

Klub MLS itu mengadakan lebih banyak pembicaraan dengan perwakilan Oezil selama kunjungan ke London minggu ini.

Pemain berusia 31 tahun masih memiliki sisa kontrak 18 bulan di Emirates dan DC United merasa mereka memiliki peluang lebih baik untuk mengontraknya di musim dingin 2021.



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : Washington Post

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X