Rekap Hasil Thailand Masters 2020 - Shesar Hiren Lolos, Indonesia Pastikan 1 Tiket Semifinal

By Delia Mustikasari - Jumat, 24 Januari 2020 | 00:30 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito, bereaksi pada laga babak  kedua Thailand Masters 2020 di Indoor Stadium Huamark, Kamis (23/1/2020).
BADMINTON INDONESIA
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito, bereaksi pada laga babak kedua Thailand Masters 2020 di Indoor Stadium Huamark, Kamis (23/1/2020).

BOLASPORT.COM - Turnamen Thailand Masters 2020 yang digelar di Indoor Stadion Huamark, Bangkok, 21-26 Januari sudah memasuki babak kedua.

Sebanyak tujuh wakil Merah Putih menjalani babak kedua. Namun, hanya empat wakil Indonesia yang lolos perempat final turnamen BWF World Tour Super 300 ini.

Empat wakil tersebut adalah Gregoria Mariska Tunjung (tunggal putri), Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso, dan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja (ganda campuran).

Dari nomor tunggal putra, Shesar Hiren Rhustavito menjadi wakil Indonesia keempat yang menembus perempat final setelah mengalahkan Koki Watanabe (Jepang), dengan dua gim langsung.

"Pertama-tama saya bersyukur bisa lolos di babak ini. Tadi saat main saya bisa menerapkan pola permainan yang saya harapkan. Pada gim pertama, sempat leading jauh. Dari situ fokus saya agak kendor. Harusnya enggak boleh diulang lagi," kata Shesar dilansir BolaSport.com dari Badminton Indonesia.

Baca Juga: Hasil Thailand Masters 2020 - Taklukkan Wakil China, Adnan/Mychelle ke Perempat Final

"Pada gim kedua, saya sempat ketinggalan poinnya sampai interval, setelah itu baru saya mengubah pola hingga akhirnya menang," ucap Shesar.

Selanjutnya pada babak perempat final, Shesar akan ditantang unggulan dua Shi Yu Qi (China). Keduanya tercatat belum pernah bertemu di lapangan.

"Buat besok harus lebih dipersiapkan lagi mentalnya sama fokusnya di lapangan lebih dikencengin lagi. Enggak boleh lengah karena dia pemain bagus, jadi saya tidak boleh gampang menyerah mentalnya," kata Shesar.



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : badmintonindonesia.org,tournamentsoftware.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X