Jadwal Thailand Masters 2020 - Derbi Merah Putih Tersaji pada Perempat Final

By Diya Farida Purnawangsuni - Jumat, 24 Januari 2020 | 08:15 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito, bereaksi pada laga babak  kedua Thailand Masters 2020 di Indoor Stadium Huamark, Kamis (23/1/2020).
BADMINTON INDONESIA
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito, bereaksi pada laga babak kedua Thailand Masters 2020 di Indoor Stadium Huamark, Kamis (23/1/2020).

BOLASPORT.COM - Derbi Merah Putih alias sesama wakil Indonesia tersaji pada babak perempat final turnamen Thailand Masters 2020 yang berlangsung di Indoor Stadium Huamark, Bangkok, Thailand, Jumat (24/1/2020).

Dua pasangan ganda campuran Tanah Air, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja dan Adnan Maulana/Mychelle Cryhstine Bandaso, akan bersaing demi mendapatkan tempat pada semifinal.

Duel mereka dijadwalkan berlangsung sebagai partai ketiga di lapangan 3.

Baca Juga: Thailand Masters 2020 - Ke Perempat Final, Hafiz/Gloria Harus Pemanasan Lebih Lama

Pertemuan Hafiz/Gloria dan Adnan/Mychelle nanti memang merupakan pertemuan pertama, tetapi di atas kertas, Hafiz/Gloria lebih diunggulkan menang.

Prediksi itu tidak lepas dari faktor peringkat dunia yang disandang Hafiz/Gloria dan Adnan/Mychelle.

Saat ini, Hafiz/Gloria menempati peringkat ke-8 dunia, sementara Adnan/Mychelle cuma berperingkat ke-42 dunia.

Selain para wakil ganda campuran, Indonesia juga masih berpeluang meraih gelar juara Thailand Masters 2020 melalui nomor tunggal putra dan tunggal putri.

Pada nomor tunggal putra, ada Shesar Hiren Rhustavito yang akan bertanding melawan pemain unggulan kedua dari China, Shi Yu Qi, untuk kali pertama.



Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : BWF Tournament Software

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X