Komentar Pelatih Bhayangkara FC Usai Timnya Menang di Laga Pramusim

By Bayu Chandra - Sabtu, 25 Januari 2020 | 17:00 WIB
Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster.
MEDIA BHAYANGKARA FC
Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster.

BOLASPORT.COM - Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster, merasa puas timnya menang 1-0 atas Visakha FC pada turnamen Siem Reap Super Asia Cup 2020 di Kamboja

Bhayangkara FC berhasil mengalahkan wakil tuan rumah Kamboja, Visakha FC, dengan skor 1-0 pada laga yang berlangsung Jumat (24/1/2020).

Turnamen Siem Reap Super Asia Cup 2020 di Kamboja merupakan ajang pramusim yang diikuti Bhayangkara FC sebelum tampil di Liga 1 2020.

Paul Munster sebagai pelatih kepala Bhayangkara FC mengaku puas dengan penampilan timnya yang mampu mengalahkan tuan rumah Visakha FC.

Baca Juga: CEO Bali United Nyatakan Ada Banyak Tawaran untuk Irfan Bachdim

Paul Munster mengapresiasi kinerja lini belakang Bhayangkara FC yang berhasil mencetak clean sheet.

"Saya puas dengan kinerja para pemain dan hasil yang kami raih pada laga ini. Ini pertandingan perdana kami di tahun 2020 dan kami sukses mencetak gol juga mencatatkan 'clean sheet'," ucap Munster.

Dilansir BolaSport.com dari laman Antara News, kegembiraan juru taktik asal Irlandia Utara itu semakin bertambah karena di skuat Bhayangkara FC muncul nama-nama baru.

Beberapa nama baru yang menghuni skuat Bhayangkara FC musim ini di antaranya adalah Lee Won-jae, Nady Bi Bola Guy-Herve, Renan da Silva, dan Ahmad Nur Hardianto.



Editor : Nungki Nugroho
Sumber : Antaranews

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X