Instruksi Langsungnya Sukses, Zinedine Zidane Jadi Sasaran Selebrasi Gol Nacho

By Finky Ariandi - Selasa, 28 Januari 2020 | 06:40 WIB
Para pemain Real Madrid dan Zinedine Zidane tampak gembira usai mengalahkan Real Valladolid pada pertandingan pekan ke-21 Liga Spanyol, Minggu (26/1/2020).
TWITTER.COM/REALMADRIDEN
Para pemain Real Madrid dan Zinedine Zidane tampak gembira usai mengalahkan Real Valladolid pada pertandingan pekan ke-21 Liga Spanyol, Minggu (26/1/2020).

BOLASPORT.COM - Zinedine Zidane mengungkapkan mengapa Jose Ignacio Fernandez Iglesias "Nacho" merayakan gol dengan memeluk dirinya setelah berhasil mengunci kemenangan Real Madrid atas Real Valladolid.

Real Madrid sukses memenangi pertandingan melawan Real Valladolid dengan skor tipis 1-0 pada pekan ke-21 Liga Spanyol, Minggu (26/1/2020) di Stadion Jose Zorrilla.

Gol satu-satunya pada laga tersebut berhasil dicetak Nacho dengan menyambut umpan silang Toni Kroos.

Baca Juga: Real Madrid Takkan Percepat Masa Pemulihan Hazard

Baca Juga: Sukses Kudeta Barcelona, Zidane Ogah Bahas Kans Juara Real Madrid

Setelah mencetak gol, Nacho berlari ke tepi lapangan lalu memeluk pelatihnya sambil merayakan gol.

Dilansir BolaSport.com dari Marca, Zinedine Zidane mengungkapkan alasan mengapa sang pemain memeluk dirinya usai mencetak gol.

"Tepat sebelum gol terjadi, saya menyuruhnya untuk ikut menyerang di tiang dekat gawang lawan. Saya ikut senang untuknya," ungkap Zidane.

Sang pelatih mengakui bahwa perasaan gembira yang dialami Nacho merupakan hal yang luar biasa karena sang pemain memang jarang mencetak gol untuk Real Madrid.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Marca

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X