Tantangan dari Menpora untuk PSSI dan Timnas U-19 Binaan Shin Tae-yong

By Hugo Hardianto Wijaya - Senin, 27 Januari 2020 | 20:45 WIB
Suasana pemusatan latihan (TC) perdana timnas U-19 Indonesia di Alpine Football Camp Training, Chiang Mai, Thailand, pada Selasa (21/1/2020).
PSSI
Suasana pemusatan latihan (TC) perdana timnas U-19 Indonesia di Alpine Football Camp Training, Chiang Mai, Thailand, pada Selasa (21/1/2020).

BOLASPORT.COM - PSSI dan timnas U-19 Indonesia mendapat tantangan dari Menteri Pemuda dan Olahraga, Zainudin Amali, pada Piala Dunia U-20 2021.

Menteri Pemuda dan Olahraga, Zainudin Amali, menantang PSSI dan timnas U-19 Indonesia untuk bisa mencapai babak semifinal Piala Dunia U-20 2021.

Tantangan itu disampaikan oleh Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, dalam Kongres Biasa PSSI yang digelar di Kuta, Bali, Sabtu (25/1/2020).

Pria yang akrab disapa Iwan Bule itu juga akan menyampaikan perihal target yang ditetapkan oleh Menpora kepada pelatih timnas Indonesia saat ini, Shin Tae-yong.

Baca Juga: Juergen Klopp Merasa Skor Imbang adalah Hasil Minimal buat Shrewsbury

"Sekarang kan proses latihan sudah dimulai, pemilihan pemain sedang berlangsung, dan yang lainnya," kata Iwan Bule dilansir Bolasport.com dari Tribun Bali.

"Soal ini kami akan sampaikan kepada tim pelatih," tuturnya lagi.

Iwan Bule akan meminta kepada tim pelatih dan para pemain timnas U-19 Indonesia supaya bisa memaksimalkan target dari Menpora.

Dia pun menjelaskan bahwa skuad Garuda Nusantara sudah menunjukkan perkembangan yang positif ketika mengikuti pemusatan latihan di Thailand.



YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X