Shin Tae-yong Petik Pelajaran Berharga Usai Timnas U-19 Indonesia Kalah 3 Kali

By Bayu Chandra - Selasa, 28 Januari 2020 | 12:40 WIB
Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong menjawab pertanyaan wartawan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Senin (13/1/2020).
MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong menjawab pertanyaan wartawan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Senin (13/1/2020).

BOLASPORT.COM - Manajer pelatih timnas U-19 Indonesia, Shin Tae-yong, mengaku tidak khawatir dengan hasil minor tim asuhanya yang semuanya berakhir dengan kekalahan.

Timnas U-19 Indonesia terus mendapat porsi latihan maksimal sebagai persiapan tampil di Piala Dunia U-20 2021 yang akan berlangsung di Tanah Air.

Sebagai bentuk keseriusannya, timnas U-19 Indonesia dibawa ke pemusatan latihan di Alpine Football Camp Training, Chiang Mai, Thailand dan dipantau langsung oleh Shin Tae-yong.

Selama menjalani pemusatan latihan di Thailand, timnas U-19 Indonesia melakukan tiga kali uji coba yang semuanya berakhir dengan kekalahan.

Baca Juga: Pelatih PSS Sleman Bicara tentang Laga Uji Coba di Jakarta

Dijelaskan oleh Shin Tae-yong bahwa pihaknya masih terus memperbaiki beberapa kekurangan yang dimiliki oleh timnas U-19 Indonesia.

"Kami masih harus memperbaiki pertahanan kami dan juga taktik. Tapi wajar karena taktik memang kita belum mempelajarinya," ujar Shin Tae-yong.

"Namun, kami semakin bagus untuk fisik, main 80 menit sudah pada sanggup semua. Untuk itu, saya sangat berterima kasih kepada para pemain atas usahanya hari ini," ucap Shin Tae-yong.

Dilansir BolaSport.com dari laman Antara, Selasa (28/1/2020), timnas U-19 Indonesia harus menerima kekalahan secara beruntun.



Editor : Beri Bagja
Sumber : Antaranews

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X