Video Helikopter yang Ditumpangi Kobe Bryant Setelah Terjatuh

By Delia Mustikasari - Rabu, 29 Januari 2020 | 16:45 WIB
Pebasket legendaris Los Angeles Lakers, Kobe Bryant.
TWITTER.COM/SPECTRUMSN
Pebasket legendaris Los Angeles Lakers, Kobe Bryant.

BOLASPORT.COM - Dewan Keselamatan Transportasi Nasional Amerika Serikat (NTSB) merilis video kondisi helikopter yang ditumpangi legenda bola basket, Kobe Bryant pada Senin (27/1/2020) waktu setempat.

Video tersebut menayangkan proses investigasi di lokasi kecelakaan helikopter, tepatnya di kawasan perbukitan Calabasas, California, Amerika Serikat.

Dalam video yang diambil melalui drone NTSB seperti dilansir BolaSport.com dari mirror,  tampak helikopter Silkorsky S-76 milik Kobe Bryant hancur berkeping-keping dan berserakan di sepanjang bukit Calabasas.

Namun, ada satu roda helikopter yang tampak masih utuh.

Helikopter tersebut jatuh pada Minggu (26/1/2020) sekitar pukul 10.00 pagi waktu setempat setelah sebelumnya berangkat dari Bandar Udara John Wayne.

Saat itu, Bryant hendak menuju Mamba Sport Academy. 

Mantan pemain Los Angeles Lakers itu rencananya akan menghadiri acara coaching clinic sekaligus menemani putrinya bertanding pada turnamen Mamba Cup.

Berdasarkan informasi dari FlightRadar24.com, mereka lepas landas pada pukul 09.06 waktu setempat. Helikopter itu terbang dari sisi selatan menuju sisi utara Los Angeles.

Bryant dijadwalkan melatih tim basket usia muda pada pukul 12.00 di Thousands Oaks, California.



YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X