Demi Genjot Fisik, Pelatih dan Pemain Persib Bandung Bersepeda

By Nezatullah Wachid Dewantara - Rabu, 29 Januari 2020 | 22:30 WIB
Logo Persib Bandung
TRIBUNJATENG.COM
Logo Persib Bandung

BOLASPORT.COM - Pelatih dan para pemain Persib Bandung bersepeda bersama dalam rangka pemusatan latihan hari ketiga demi meningkatkan kondisi fisik.

Ada hal berbeda yang dilakukan Persib Bandung dalam rangkaian hari ketiga gelaran pemusatan latihan mereka yang berlangsung di Lembang, Kabupaten Bandung.

Jika biasanya para pemain hanya berlatih di lapangan permainan atau di arena olahraga, hal lain justru dilakukan oleh tim asuhan Robert Rene Alberts tersebut.

Para pemain Persib yang ditargetkan punya kualitas fisik yang meningkat sebelum gelaran Liga 1 2020, diberi materi latihan dengan bersepeda mengelilingi lokasi pemusatan latihan mereka di Lembang, Kabupaten Bandung.

Baca Juga: Aji Santoso Tak Jamin 2 Pilar Asing Persebaya Main saat Lawan Sabah FA

Baca Juga: Alasan Bhayangkara FC Datangkan Ruben Sanadi

Kegiatan bersepeda tersebut tak hanya diikuti oleh pemain dan pelatih saja, tapi juga direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahjono.

Adapun jalur yang harus dilalui oleh peserta kegiatan bersepeda tersebut adalah melewati trek memutar dengan jarak kurang lebih 15 kilometer.

Dalam kegiatan yang bertajuk Cross Country tersebut, sejumlah pemain mampu membuktikan bahwa mereka memiliki fisik yang bagus.



YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X