Tanda-tanda Juara Makin Kuat, 19 Jadi Angka Ajaib Liverpool

By Dwi Widijatmiko - Kamis, 30 Januari 2020 | 08:40 WIB
Para pemain Liverpool merayakan gol yang dicetak oleh Roberto Firmino dalam laga Liga Inggris melawan Wolverhampton Wanderers di Stadion Molineux, Kamis (23/1/2020).
TWITTER.COM/LFC
Para pemain Liverpool merayakan gol yang dicetak oleh Roberto Firmino dalam laga Liga Inggris melawan Wolverhampton Wanderers di Stadion Molineux, Kamis (23/1/2020).

BOLASPORT.COM - Kemenangan atas West Ham United dalam laga tunda Liga Inggris, Rabu (29/1/2020) di London Stadium, kian mendekatkan Liverpool ke trofi juara Premier League 2019-2020.

Liverpool kian mantap memuncaki klasemen Liga inggris setelah gol-gol Mohamed Salah dan Alex Oxlade-Chamberlain memastikan mereka mengalahkan tuan rumah West Ham United dengan skor 2-0.

Liverpool kini sudah mengoleksi 70 poin dari kemungkinan 72 dalam 24 pertandingan Premier League yang telah mereka lalui.

Tim asuhan Juergen Klopp sekarang sudah unggul 19 poin atas juara bertahan Manchester City yang berada di posisi kedua.

Yang menarik, angka 19 bukan hanya berarti surplus poin Liverpool atas Manchester City.

Juga ada arti lain dari angka 19 yang membuat tanda-tanda bahwa Liverpool sudah ditakdirkan menjadi juara bertambah kuat.

West Ham United adalah lawan ke-19 yang dikalahkan Liverpool di Premier League musim ini.

Seperti dikutip Bolasport.com dari Liverpool Echo, untuk pertama kalinya sepanjang sejarah, Si Merah mampu menaklukkan semua lawan yang ditemui dalam satu musim divisi utama Liga Inggris.

Baca Juga: Jadwal Semifinal Coppa Italia: Napoli Vs Inter Milan, AC Milan vs Juventus



Editor : Beri Bagja
Sumber : Liverpool Echo

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X