Ejek Korban Tragedi Muenchen, Suporter Man City dan Man United Bentrok

By Finky Ariandi - Kamis, 30 Januari 2020 | 11:20 WIB
Gelandang Manchester United, Nemanja Matic saat merayakan golnya ke gawan Manchester City di pertandingan leg kedua Piala Liga Inggris.
TWITTER.COM/MANUTD
Gelandang Manchester United, Nemanja Matic saat merayakan golnya ke gawan Manchester City di pertandingan leg kedua Piala Liga Inggris.

BOLASPORT.COM - Fan Manchester City melakukan tindakan ofensif dengan mengolok-olok korban Tragedi Udara Muenchen yang menyebabkan bentrokan tidak dapat dibendung.

Bentrokan antara pendukung Manchester United dan Manchester City terjadi saat mereka bertemu pada semifinal Piala Liga Inggris di Stadion Etihad, Kamis (30/1/2020) dini hari WIB.

Dikutip BolaSport.com dari Mirror, hal tersebut terjadi ketika sejumlah fan tuan rumah melakukan tindakan ofensif yang mengejek korban Tragedi Muenchen.

Dua suporter Man City terlihat mengembangkan kedua tangannya sehingga membentuk sebuah bentuk pesawat.

Gerakan itu sering digunakan untuk menyinggung 23 korban, termasuk delapan pemain Setan Merah, yang meninggal dalam tragedi yang dikenal dengan "Munich Air Disaster" pada 6 Februari 1958.

Baca Juga: Melebihi Klopp dan Mourinho, Solskjaer 2 Kali Taklukkan Guardiola di Etihad

Baca Juga: VIDEO - Jesse Lingard Dimaki Solskjaer karena Sering Kehilangan Bola

Tidak terima, fan Man United kemudian membalas tindakan itu dengan melempar kursi penonton sehingga bentrokan tidak dapat terhindarkan.

Pep Guardiola selaku pelatih Man City menyayangkan aksi ofensif yang dilakukan oknum pendukung tuan rumah.



Editor : Beri Bagja
Sumber : mirror.co.uk

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X