Repsol Honda Berharap Beri Kontrak Seumur Hidup untuk Marc Marquez

By Agung Kurniawan - Sabtu, 1 Februari 2020 | 18:38 WIB
Aksi pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, dalam sesi latihan bebas MotoGP Jepang di Sirkuit Motegi, 18 Oktober 2019.
TWITTER.COM/HRC_MOTOGP
Aksi pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, dalam sesi latihan bebas MotoGP Jepang di Sirkuit Motegi, 18 Oktober 2019.

BOLASPORT.COM - Manajer Repsol Honda, Alberto Puig, berharap agar timnya sesegera mungkin mengikat Marc Marquez untuk MotoGP 2021.

Bursa pembalap MotoGP sedang bergejolak menyusul langkah cepat Yamaha yang sudah memastikan susunan pembalap mereka untuk 2021 mendatang.

Saat tim lain masih adem ayem, pabrikan berlogo garpu tala itu sudah mengunci jasa Maverick Vinales dan Fabio Quartararo sebagai ujung tombak berikutnya.

Hal serupa tentunya juga diinginkan oleh tim yang paling sukses di MotoGP dalam satu dekade terakhir, Repsol Honda, terhadap Marc Marquez

Baca Juga: Dikabarkan Minta Kenaikan Gaji di Mercedes, Lewis Hamilton Tidak Terima

Bagaimana tidak? Sebelumnya rider berjulukan The Baby Alien itu dikabarkan masuk dalam bidikan kompetitor mereka, Ducati.

Skuat Borgo Panigale saat ini hanya mengandalkan Andrea Dovizioso yang sudah berusia 33 tahun. Sementara pembalap lain, Danilo Petrucci, masih jauh dari kata konsisten.

Selepas Quartararo dan Vinales sudah resmi menjalin ikatan dengan Yamaha, tentu Marc Marquez menjadi harapan terakhir bagi Ducati untuk musim 2021.

Tak ingin melihat hal itu terjadi, manajer Repsol Honda, Alberto Puig, berharap agar timnya sesegera mungkin mengajukan kontrak baru untuk Marc Marquez.



Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : Marca

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X