Bos Repsol Honda Sebut 2 Kelebihan Valentino Rossi yang Belum Dilewati Marc Marquez

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Senin, 3 Februari 2020 | 09:00 WIB
Marc Marquez (Repsol Honda) dan Valentino Rossi (Monster Energy Yamaha), dalam konferensi pers jelang MotoGP Thailand, Kamis (3/10/2019).
MOTOGP.COM
Marc Marquez (Repsol Honda) dan Valentino Rossi (Monster Energy Yamaha), dalam konferensi pers jelang MotoGP Thailand, Kamis (3/10/2019).

BOLASPORT.COM - Manajer Repsol Honda, Alberto Puig, kesulitan membandingkan Valentino Rossi dan Marc Marquez dalam beberapa hal.

Alberto Puig menjadi salah satu mantan pembalap yang mendapat pertanyaan trivia dalam rangkaian video yang diunggah oleh MotoGP.

Puig menjawab empat pertanyaan, yaitu siapa pembalap MotoGP terbaik dalam duel jarak dekat, pengereman, balapan hujan, dan start.

Valentino Rossi dan Marc Marquez menjadi nama pembalap yang paling sering disebut oleh Puig. Dia bahkan kadang kesulitan memilih satu nama di antaranya.

Satu-satunya momen ketika Puig dengan tegas menyebut Marquez adalah ketika ditanya pembalap terbaik dalam urusan pengereman.

"Banyak pembalap yang bagus dalam pengereman, tetapi Marquez [sanggup] mengerem motornya dengan sangat terlambat," ujar Puig.

Sementara itu, ada dua pertanyaan lain dijawab Puig dengan menyebut nama Rossi dan Marquez secara bersamaan.

Dalam duel jarak dekat misalnya, Puig menjawab," Saya pikir saat ini Rossi dan Marquez... juga memiliki peluang bagus dalam hal ini."

Baca Juga: Quartararo Merasa Valentino Rossi Legawa 'Tergusur' dari Tim Pabrikan Yamaha



YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X