Kejuaraan Beregu Asia 2020 - Gregoria Mariska Tunjung Ingin Sumbang Poin Pertama untuk Indonesia

By Lariza Oky Adisty - Kamis, 6 Februari 2020 | 15:12 WIB
Pemain tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung, tampil pada perempat final  Thailand Masters 2020 di Indoor Huamark Stadium, Bangkok, Jumat (24/1/2020).
BADMINTON INDONESIA
Pemain tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung, tampil pada perempat final Thailand Masters 2020 di Indoor Huamark Stadium, Bangkok, Jumat (24/1/2020).

BOLASPORT.COM - Pemain tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung, berambisi mencetak poin untuk Indonesia pada Kejuaraan Beregu Asia 2020.

Tim putri Indonesia berada di Grup Y bersama Thailand dan Filipina pada Kejuaraan Beregu Asia 2020.

Kejuaraan beregu putra dan putri se- Asia ini merupakan kualifikasi menuju Piala Thomas dan Uber 2020 dan akan digelar di Manila, Filipina, 11-16 Februari.

Dijumpai BolaSport.com di Pelatnas PBSI di Cipayung, Jakarta, Kamis (6/2/2020), Gregoria Mariska Tunjung mengatakan ia ingin bisa menyumbang poin untuk tim Indonesia.

"Pada beberapa turnamen beregu, saya selalu main pertama dan turun pertama. Makanya saya ingin bisa menyumbang poin dan memberi yang terbaik," kata Gregoria.

Dia tak menampik ada perasaan tegang yang mengiringinya saat bertanding.

Namun, ia punya cara sendiri untuk mengatasi perasaan tersebut.

Baca Juga: Tunggal Putri Masuki Persiapan Akhir Jelang Kejuaraan Beregu Asia 2020

"Hal pertama biasanya saya berdoa, dan sebisa mungkin saat pemanasan keringat saya harus keluar untuk bisa rileks," tuturnya.



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X