Proliga 2020 - Seri Ketiga di Palembang Cuma Jual Tiket Reguler

By Diya Farida Purnawangsuni - Kamis, 6 Februari 2020 | 19:35 WIB
Tim bola voli putri Jakarta Pertamina Energi bereaksi pada laga perdana Proliga 2020 di GOR Gelanggang Remaja, Pekanbaru, Jumat (24/1/2020).
PBVSI
Tim bola voli putri Jakarta Pertamina Energi bereaksi pada laga perdana Proliga 2020 di GOR Gelanggang Remaja, Pekanbaru, Jumat (24/1/2020).

BOLASPORT.COM - Proliga 2020 siap kembali bergulir di Gedung PSCC, Palembang, Sumatera Selatan, pada 7-9 Februari mendatang.

Sembilan pertandingan pun dijadwalkan berlangsung selama tiga hari penyelenggaraan seri ketiga putaran pertama tersebut.

Selain dua laga tim tuan rumah, Palembang Bank SumselBabel (PSB), big match tim putra antara Jakarta Pertamina Energi dan Surabaya Bhayangkara Samator juga akan hadir.

Baca Juga: Proliga 2020 - Juara Putaran Pertama Bakal Diguyur Puluhan Juta Rupiah

Sementara itu, di bagian putri, tersaji derbi Jakarta antara Jakarta BNI 46 dan Jakarta Pertamina Energi.

Seluruh pertandingan ini bisa disaksikan BolaSporter secara langsung di Gedung PSCC dengan merogoh kocek sebesar Rp 60.000 per orang per hari.

Berbeda dengan dua seri sebelumnya di Pekanbaru (Riau) dan Purwokerto (Jawa Tengah), seri ketiga di Palembang meniadakan kategori tiket VIP.

"Tiket di seri ketiga Palembang semuanya reguler, tidak ada VIP. Harganya 60 ribu rupiah per tiket," ucap Ketua Panitia Pelaksana Seri Ketiga Proliga 2020 Bambang Wahyu Nugroho.

Untuk pembelian tiket nonton seri ketiga Proliga 2020 bisa dilakukan secara langsung di loket-loket yang tersedia di Gedung PSCC, Palembang.



YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X