Klub Kasta Ketiga Liga Inggris Gelar Seleksi Pemain di Jakarta

By Mochamad Hary Prasetya - Jumat, 7 Februari 2020 | 16:48 WIB
Klub kasta ketiga Liga Inggris, Tranmere Rovers akan menggelar turnamen U-15 di Lapangan Aldiron, Pancoran, Jakarta Selatan, pada 8-9 Februari 2020.
ISTIMEWA
Klub kasta ketiga Liga Inggris, Tranmere Rovers akan menggelar turnamen U-15 di Lapangan Aldiron, Pancoran, Jakarta Selatan, pada 8-9 Februari 2020.

BOLASPORT.COM - Klub kasta ketiga Liga Inggris, Tranmere Rovers akan menggelar turnamen U-15 di Lapangan Aldiron, Pancoran, Jakarta Selatan, pada 8-9 Februari 2020.

Dari turnamen tersebut, Tranmere Rovers akan memilih dua pemain untuk berlatih di markas mereka, Prenton Park, Birkenhead, Inggris.

Hal tersebut terungkap dalam konferensi pers yang digelar tim pelatih Tranmere Rovers, di Hotel JW Luwansa, Kuningan, Jakarta Pusat, Jumat (7/2/2020).

Hadir pada acara itu Direksi Santini Group, Lukito Wanandi dan Wandi Wanandi, yang sejak September 2019 menjadi investor Tranmere Rovers.

"Sejak awal, kami memang bekerja sama dengan Tranmere Rovers supaya bisa mengirimkan anak-anak terbaik Indonesia berlatih di sana. Kami ingin sesegera mungkin mewujudkan tujuan itu," ujar Lukito Wanandi.

Baca Juga: Tampil Kurang Apik, Striker Arema FC Bandingkan dengan Messi dan Ronaldo

Inisiatif Santini Group mendapatkan perhatian dari pelatih timnas U-16 Indonesia, Bima Sakti.

Bima Sakti sengaja datang dari Pekanbaru untuk menyaksikan langsung seleksi tersebut.

"Begitu saya mendengar Tranmere Rovers menggelar seleksi di Jakarta, saya segera berangkat dari Pekanbaru.”



Editor : Nungki Nugroho
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X