Sudah Sah Secara Hukum, Persebaya Kenalkan Pemain Berpolemik

By Hugo Hardianto Wijaya - Minggu, 9 Februari 2020 | 12:45 WIB
Para pemain Persebaya Surabaya dalam laga persahabatan melawan Sabah FA di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Sabtu (8/2/2020).
Instagram Persebaya Surabaya
Para pemain Persebaya Surabaya dalam laga persahabatan melawan Sabah FA di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Sabtu (8/2/2020).

 

BOLASPORT.COM - Persebaya Surabaya memperkenalkan Abduh Lestaluhu sebagai bagian dari skuadnya meski masih memiliki masalah dengan Tira Persikabo.

Persebaya Surabaya mengumumkan 29 pemainnya untuk Liga 1 2020 dalam laga persahabatan kontra Sabah FA, Sabtu (8/2/2020).

Dalam perkenalan tersebut, Persebaya Surabaya juga memasukkan dua nama mantan pemain Tira Persikabo, Angga Saputra dan Abduh Lestaluhu.

Keduanya merupakan pemain yang sempat bermasalah terkait kesepakatan kontrak dengan Persebaya Surabaya.

Baca Juga: Anomali Jorge Lorenzo: Dulu 'Ban Serep', Kini Jadi Pelatih Valentino Rossi yang Keren

Mereka berdua sempat dikabarkan resmi memperpanjang kontrak di Laskar Padjadjaran, padahal manajemen Bajul Ijo mengklaim sudah membayar uang muka untuk kontrak di Persebaya.

Angga Saputra sendiri akhirnya bergabung dengan pasukan Aji Santoso pada akhir Januari 2020.

Sedangkan Abduh Lestaluhu hingga kini masih belum bergabung dengan Persebaya lantaran terkendala surat izin dari kesatuannya.

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, menilai pengenalan Abduh Lestaluhu dan Angga Saputra merupakan hal yang sah secara hukum.

 



YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X