Ruben Sanadi Akui Bhayangkara Tak Maksimal saat Ditahan Madura United

By Muhammad Robbani - Selasa, 11 Februari 2020 | 07:50 WIB
Aksi Renan Silva (kiri) dalam laga pramusim Piala Gubernur Jawa Timur antara Madura United kontra Bhayangkara FC di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Senin (10/2/2020).
MEDIA BHAYANGKARA FC
Aksi Renan Silva (kiri) dalam laga pramusim Piala Gubernur Jawa Timur antara Madura United kontra Bhayangkara FC di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Senin (10/2/2020).

BOLASPORT.COM - Bek sayap Bhayangkara FC, Ruben Sanadi, menyebut bahwa timnya belum tampil maksimal dalam laga kontra Madura United.

Bhayangkara FC jumpa Madura United pada laga perdana kedua tim di turnamen pramusim bertajuk Piala Gubernur Jawa Timur 2020 di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Senin (10/2/2020).

Kedua tim bermain imbang dengan skor 1-1 lewat gol-gol yang dicetak oleh Ahmad Jufriyanto dan Haris Tuharea pada babak pertama.

Meski gagal meraih kemenangan, Ruben Sanadi merasa hasil ini sebagai hal yang wajar dalam laga resmi pertama timnya dalam menyambut musim 2020.

"Seperti yang disampaikan pelatih (Paul Munster), babak pertama kami belum menemukan irama permainan yang diinginkan," kata Ruben Sanadi seusai laga.

Baca Juga: Melihat Regulasi Baru Liga 1 2020 Tentang Modifikasi Motif Lapangan

"Pada babak kedua, kami baru mulai menemukan ritme permainan. Kalau kami bermain dengan 11 orang, mungkin bisa mendapatkan hasil positif," ujarnya menambahkan.

Pada laga ini, The Guardian bermain dengan 10 orang pemain karena dua kartu kuning yang didapat Lee Won-jae.

Selain itu, guyuran hujan di tengah laga juga menyulitkan timnya dalam mengembangkan permainan.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X