Bobotoh Diminta Tertib saat Persib Melawan Barito Putera pada Laga Uji Coba

By Bayu Chandra - Selasa, 11 Februari 2020 | 17:45 WIB
Suporter Persib Bandung, Bobotoh.
NAZMI ABDURRAHMAN/TRIBUN JABAR
Suporter Persib Bandung, Bobotoh.

BOLASPORT.COM - Panitia pelaksana (panpel) laga uji coba Persib Bandung melawan Barito Putera, Budhi Bram Surachman meminta bobotoh dapat tertib menyaksikan pertandingan.

Persib Bandung akan menghadapi Barito Putera pada sebuah laga uji coba yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (11/2/2020).

Ini menjadi laga uji coba ketiga Persib Bandung, setelah pada sebelumnya, mereka menjalani laga uji coba melawan PSKC Cimahi dan Melaka United.

Dalam laga hari ini, diprediksi pendukung Persib Bandung, bobotoh datang dan memberikan dukungan kepada timnya yang akan menghadapi Barito Putera.


Baca Juga: Teco Sebut Bali United Sangat Siap Hadapi Than Quang Ninh di Piala AFC 2020

Mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan selama laga berlangsung, panpel Persib Bandung, Budhi Bram Surachman, meminta agar bobotoh berlaku tertib.

Dilansir BolaSport.com dari laman resmi klub, seperti laga-laga sebelumnya, meski pertandingan bertajuk persahabatan, bobotoh tetap tidak dibenarkan menyalakan flare atau bom asap.

General Coordinator Persib Bandung, Budhi Bram Rachman menyampaikan terima kasih kepada bobotoh atas kerjasamanya selama ini.

Baca Juga: Kesan Serupa dari Dua Pemain Asing Anyar Persib Bandung di Musim 2020



Editor : Metta Rahma Melati
Sumber : Persib.co.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X