Ada Target dari Manajemen Kepada Osvaldo Haay di Persija Jakarta

By Mochamad Hary Prasetya - Selasa, 11 Februari 2020 | 17:30 WIB
Perkenalan pemain anyar Persija Jakarta, Osvaldo Haay di Kantor Persija Jakarta, Kuningan, Jakarta.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Perkenalan pemain anyar Persija Jakarta, Osvaldo Haay di Kantor Persija Jakarta, Kuningan, Jakarta.

BOLASPORT.COM - Direktur Olahraga Persija Jakarta, Ferry Paulus, mengatakan ada sebuah target yang harus dipenuhi Osvaldo Haay selama satu musim.  

Kata pria yang akrab disapa FP itu, Osvaldo Haay harus menyumbangkan 10 asist untuk menciptakan gol-gol Persija Jakarta.

Bersama Persebaya Surabaya dalam dua musim, Osvaldo Haay menciptakan 16 gol dan enam asist. Jumlah gol tersebut lebih banyak dicatatkan Osvaldo Haay karena sang pemain lebih dominan bermain sebagai penyerang.

Sementara di Persija Jakarta nanti, Osvaldo Haay akan bertugas sebagai pemain sayap. Untuk itu, tidak ada target gol yang diminta Persija Jakarta kepada pemain berusia 22 tahun tersebut.

Baca Juga: Jon Jones Dukung Khabib Nurmagomedov Kalahkan Conor McGregor Lagi

"Mengenai gol, sebagai pemain profesional ya memang tentunya kami ada target-target karena dia akan diplot sebagai seorang pemain sayap," kata Ferry Paulus.

"Target utama dia adalah memberikan assist atau memberikan suport kepada Marko Simic."

"Memang ada target sebagai pemberi asist. Saya lupa di klub lama dia itu berapa banyak, yang pasti sekarang kami meminta dia untuk menyumbangkan 10 asist," ucap Ferry Paulus menambahkan.

Ferry Paulus juga mempersilahkan Osvaldo Haay untuk menyumbangkan gol meskipun tidak ada targetnya. Jika pelatih Persija Jakarta meminta Osvaldo Haay bermain sebagai second stiker, maka ada target gol yang harus dimaksimalkannya.



Editor : Metta Rahma Melati
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X