Man United Sanggupi Tawaran Dortmund untuk Sancho, Liverpool Gigit Jari

By Finky Ariandi - Rabu, 12 Februari 2020 | 14:00 WIB
Bintang muda Borussia Dortmund, Jadon Sancho
TWITTER.COM/SKYSPORTSNEWWS
Bintang muda Borussia Dortmund, Jadon Sancho

BOLASPORT.COM - Manchester United tampil percaya diri bersaing dengan Chelsea dan Liverpool untuk dapatkan tanda tangan wonderkid Borussia Dortmund, Jadon Sancho.

Dilansir BolaSport.com dari Express, Jadon Sancho dikabarkan memiliki banyak peminat yang akan memperebutkan jasanya pada bursa transfer musim panas tahun 2020.

Tidak tanggung-tanggung, sang pemain ditaksir oleh tiga klub top asal Britania Raya, Manchester United, Chelsea, dan Liverpool.

Man United tampil sebagai yang terdepan untuk mendapatkan tanda tangan pemain berkebangsaan Inggris tersebut.

The Red Devils dirumorkan akan menyanggupi klausul harga Sancho yang ditaksir mencapai 120 juta pounds (sekitar Rp 2,12 trilun).

Baca Juga: Bukan Klopp yang Meminta Liverpool untuk Mendatangkan Mo Salah

Hal tersebut yang membuat Liverpool mengakhiri minatnya untuk mendatangkan pemain 19 tahun yang berposisi sebagai penyerang sayap itu.

Kevin Hatchard selaku pakar sepak bola Jerman, berpikir bahwa Dortmund bersedia untuk membiarkan sang pemain pergi pada musim panas nanti.

"Kepergiannya masuk akal jika didasarkan keadaan finansial Dortmund. Mereka pun melakukan hal yang sama terhadap Dembele, pihak klub akan menjual pemain jika harganya cocok," ujarnya.



Editor : Beri Bagja
Sumber : express.co.uk

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X