Bobotoh dapat Peringatan Penting Jelang Laga Uji Coba Persib di Solo dan Sleman

By Bayu Chandra - Rabu, 12 Februari 2020 | 19:00 WIB
Suporter Persib Bandung, Bobotoh.
NAZMI ABDURRAHMAN/TRIBUN JABAR
Suporter Persib Bandung, Bobotoh.

BOLASPORT.COM - Pendukung setia Persib Bandung, bobotoh, disarankan oleh manajemen klub untuk tidak berangkat ke Solo dan Sleman.

Hal ini disampaikan manajemen Persib Bandung menjelang laga uji coba melawan kontestan klub Liga 2 2020, Persis Solo di Stadion Manahahan, Solo, Sabtu (15/2/2020).

Persib Bandung rencananya akan menggelar uji coba melawan Persis Solo sebagai persiapan menyambut kompetisi Liga 1 2020 yang akan bergulir pada 29 Februari 2020.

Tidak hanya itu, seusai laga melawan Persis Solo, Persib Bandung juga akan menjalani laga uji coba melawan PSS Sleman pada tanggal 17 Februari 2020.


Baca Juga: Esteban Vizcarra Ambil Nomor Punggung Ezechiel di Persib Musim 2020

Imbauan manajemen Persib Bandung kepada bobotoh hanya meneruskan permintaan dari panitia penyelenggara tim tuan rumah.

Dalam koordinasi dan komunikasi dari pihak Persis Solo bahwasannya, Persib Bandung tidak diizinkan mengirimkan suporternya dalam laga uji coba hari ini.

Dilansir BolaSport.com dari laman resmi klub, Rabu (12/2/2020) tidak diizinkannya suporter datang mengingat pertandingan ini hanya sebatas laga uji coba.

Baca Juga: Pelatih Minta Kento Momota Lebih Sabar dalam Pemulihan Cedera



Editor : Metta Rahma Melati
Sumber : Persib.co.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X