Dejan Lovren: Liverpool Bakal Seperti Barcelona di Era Pep Guardiola

By Guntur Aji Bayu Riyanto - Rabu, 12 Februari 2020 | 23:00 WIB
Bek tengah Liverpool, Dejan Lovren.
TWITTER.COM/THEMILANBIBLE
Bek tengah Liverpool, Dejan Lovren.

BOLASPORT.COM - Bek Liverpool, Dejan Lovren, menantang timnya agar bisa meniru kegemilangan Barcelona di era Pep Guardiola yang bisa meraih banyak trofi.

Juara Eropa, Liverpool, telah memenangkan gelar Piala Super Eropa dan Piala Dunia Klub FIFA musim ini.

Liverpool juga sedang memuncaki klasemen sementara Liga Inggris dengan unggul 22 poin dari peringkat kedua, Manchester City, dengan rekor belum sekalipun menderita kekalahan.

The Reds sekarang tinggal membutuhkan enam kemenangan lagi untuk mengunci gelar Liga Inggris pertama mereka dalam kurun waktu 30 tahun terakhir dan mereka juga masih bersaing untuk Liga Champions dan Piala FA.

Hal ini tentu adalah pencapaian prestasi yang luar biasa dari tim Juergen Klopp dalam beberapa musim terakhir.

Dilansir BolaSport.com dari Sky Sports, pemain Liverpool, Dejan Lovren, mengatakan semuanya telah sempurna di musim ini dan dia berharap Liverpool dapat meniru Barcelona di era Pep Guardiola yang telah meraih banyak trofi.

Baca Juga: Pep Guardiola Akui Susah Juara Kalau Bukan Latih Manchester City

Bek berusia 30 tahun itu mengklaim The Reds dapat menciptakan kembali era emas Barcelona dan bakal mendominasi sepak bola dunia.

"Saya sudah berada di Liverpool sejak awal dengan Juergen dan butuh waktu cukup lama, dua atau tiga tahun untuk membangun segalanya," kata bek The Reds itu.



Editor : Dimas Wahyu Indrajaya
Sumber : Sky Sports

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X