Manchester City Bisa Pecat Pep Guardiola Jika Kalah dari Real Madrid

By Guntur Aji Bayu Riyanto - Kamis, 13 Februari 2020 | 21:00 WIB
Pelatih Manchester City, Pep Guardiola.
TWITTER.COM/PREMIERLEAGUE
Pelatih Manchester City, Pep Guardiola.

BOLASPORT.COM - Pep Guardiola mengungkapkan dirinya bisa dipecat oleh Manchester City apabila timnya kalah melawan Real Madrid di ajang Liga Champions.

Manchester City akan menghadapi pertandingan pertama di babak 16 besar Liga Champions melawan raksasa Spanyol, Real Madrid, pada 26 Februari mendatang.

Jelas ini adalah laga yang berat untuk kedua tim yang sama-sama mengincar kemenangan untuk mengamankan satu tiket ke babak 8 besar.

Dalam sebuah wawancara, Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, mengisyaratkan dirinya takut dengan masa depan pekerjaannya jika The Citizens gagal maju melewati El Real.

Guardiola telah mengungkapan dia bisa saja diberhentikan oleh klub jika timnya tersingkir dari Liga Champions.

Baca Juga: BOPI Soroti Tiga Klub Promosi Liga 1 Sebelum Terbitkan Rekomendasi

Eks pelatih Barcelona sadar bahwa ia berada di bawah tekanan untuk memberikan gelar Liga Champions pertama mereka dalam sejarah klub.

"Saya ingin memenangkan gelar Liga Champions, saya bermimpi dan akan menikmati pertandingan melawan Real Madrid, dan kita akan melihat apa yang bisa saya lakukan," kata Guardiola dikutip BolaSport.com dari Football Daily.



Editor : Dimas Wahyu Indrajaya
Sumber : Football Daily

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X