Persib Bandung Boyong Kekuatan Penuh dalam Laga Kontra Persis Solo

By Wila Wildayanti - Jumat, 14 Februari 2020 | 13:45 WIB
Aksi Esteban Vizcarra dalam laga uji coba antara Persib Bandung dan Barito Putera di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Selasa (11/2/2020).
PERSIB.co.id/Gregorius Aditya Katuk
Aksi Esteban Vizcarra dalam laga uji coba antara Persib Bandung dan Barito Putera di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Selasa (11/2/2020).

BOLASPORT.COM - Persib Bandung membawa kekuatan penuh menjelang laga uji coba menghadapi Persis Solo untuk mempersiapkan kompetisi Liga 1 2020.

Persib Bandung pada pekan pertama Liga 1 2020 bakal langsung bertemu dengan tim berat yakni Persela Lamongan di Stadion Jarak Harupat, pada Minggu (1/3/2020).

Persib Bandung akan melakoni laga uji coba kelima dengan melawan tim Liga 2, Persis Solo, di Stadion Manahan, Solo, 15 Februari 2020.

Sebelumnya, Persib Bandung telah mencatat rapor positif dengan mengalahkan empat tim lainnya yakni Melaka United (3-1), Barito Putera (2-1), PSKC Cimahi (3-0), dan Persib U-20 (7-2).

Meski telah mencatat hasil positif dalam empat pertemuan sebelumnya, tim berjulukan Maung Bandung itu pun masih akan menjalani satu laga uji coba lagi melawan PSS Sleman.

Persib Bandung melangsungkan banyak laga uji coba ini untuk bisa menemukan formasi terbaik menjelang dimulainya kompetisi kasta tertinggi di Indonesia, Liga 1 2020.

Dalam lawatannya ke Persis Solo, Persib akan berangkat dari Bandar Udara Husein Sastranegara Bandung pada Jumat (14/2/2020).

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, memboyong 25 pemain menuju Kota Solo, Jawa Tengah.

Nama-nama seperti Teja Paku Alam, Zalnando, Omid Nazari hingga duet penyerang, Geoffrey Castillion dan Wander Luiz, masuk dalam jajaran pemain yang berangkat ke Solo.



Editor : Nungki Nugroho
Sumber : Persib.co.id

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X