Dave Mustaine Optimistis Arema FC Mampu Bersaing di Liga 1 2020

By Wila Wildayanti - Jumat, 14 Februari 2020 | 15:45 WIB
Para pemain Arema FC berpose sebelum menjamu PSS Sleman pada pekan ke-20 Liga 1 2019 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Selasa (24/9/2019) sore.
JALU W WIRAJATI/BOLASPORT.COM
Para pemain Arema FC berpose sebelum menjamu PSS Sleman pada pekan ke-20 Liga 1 2019 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Selasa (24/9/2019) sore.

BOLASPORT.COM - Pemain anyar Arema FC, Dave Mustaine, percaya diri bahwa timnya akan mampu bersaing di papan atas Liga 1 2020.

Dave Mustaine yang baru melakukan debutnya bersama Arema FC itu tampil cukup mengesankan selama melakoni pertandingan melawan Persela Lamongan.

Arema FC sukses menuntaskan pertandingan sesama tim Jawa Timur dengan kemenangan 3-1 pada Piala Gubernur Jatim 2020 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Kamis (13/2/2020).

Baca Juga: Aji Santoso Dukung 2 Pemain Persebaya yang Dipanggil Timnas Indonesia

Meski tak mampu meluncurkan gol untuk Arema FC, Dave Mustaine mampu tampil apik dalam dua posisi sekaligus.

Dave Mustaine turun secara penuh, di mana pada babak pertama ia bermain sebagai striker, dan di babak kedua pelatih Arema, Mario Gomez, mengesernya menjadi pemain sayap kiri.

Pada laga kontra Persela Dave Mustaine mengalirkan banyak bola untuk rekannya.

Meski baru pertama kali turun bermain bersama klub, Dave Mustaine mengaku bahwa tim kebanggaan Aremania itu memiliki masa depan yang bagus.

"Masa depan tim ini bagus, tapi semuanya kembali ke tim ke pemain karena pelatih sudah memberikan program fisik yang luar biasa dan pemain harus bisa menerapkan program dengan baik," kata Dave Mastaine seperti yang dikutip BolaSport.com dari laman resmi Liga Indonesia.



Editor : Nungki Nugroho
Sumber : Liga Indonesia

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X