CEO Bali United Angkat Bicara soal Undur Diri dari Tuan Rumah Piala Dunia U-20 2021

By Bayu Chandra - Jumat, 14 Februari 2020 | 18:15 WIB
 CEO Bali United, Yabes Tanuri
andrew
CEO Bali United, Yabes Tanuri

BOLASPORT.COM - CEO Bali United, Yabes Tanuri, memberikan komentar mengenai alasan Bali mundur sebagai calon tuan rumah penyelenggara Piala Dunia U-20 2021

Yabes Tanuri mengatakan salah satu alasan Bali mundur dari pencalonan tuan rumah Piala Dunia U-20 2021 karena tidak bisa menyediakan lima lapangan untuk latihan pendukung.

Sejauh ini, Stadion I Wayan Dipta di Gianyar, Bali, sudah ditunjuk oleh PSSI selaku otoritas tertinggi sepak bola di Indonesia untuk dapat menggelar Piala Dunia U-20 2021.

Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali terpilih dari total enam stadion yang sudah ditunjuk PSSI dan otoritas tertinggi sepak bola di dunia (FIFA) untuk menggelar Piala Dunia U-20 2021.

Baca Juga: Evan Dimas Penasaran Kenapa Tak Dipanggil TC Timnas Indonesia

Selain Stadion I Wayan Dipta, ada lima stadion lain yang akan digunakan sebagai tempat penyelenggaraan Piala Dunia U-20 2021.

Kelima stadion tersebut adalah, Stadion Utama Gelora Bung Karno (Jakarta), Stadion Pakansari (Bogor), Stadion Manahan (Solo), Stadion Mandala Krida (Yogyakarta), Stadion Gelora Bung Tomo (Surabaya)

"Stadion Dipta, Gianyar, bukan mengundurkan diri sebagai venue Piala Dunia U-20, tetapi di sini lapangan diperlukan lapangan latihan lima. Kita tidak punya," kata Yabes Tanuri.

"Secara infrastruktur pendukung kita belum ada," ujar Yabes Tanuri.



Editor : Nungki Nugroho
Sumber : Tribunbali.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X