Kejuaraan Beregu Asia 2020 - Hadapi Filipina, Anthony Manfaatkan Laga untuk Pemantapan

By Wila Wildayanti - Jumat, 14 Februari 2020 | 17:32 WIB
Tunggal putra, Anthony Sinisuka Ginting saat melawan Ros Leonard Pedrosa pada Kejuaraan Beregu Asia 2020, di Rizal Memorial Coliseum, Manilla, Filipina, Jumat (14/2/2020).
BADMINTON INDONESIA
Tunggal putra, Anthony Sinisuka Ginting saat melawan Ros Leonard Pedrosa pada Kejuaraan Beregu Asia 2020, di Rizal Memorial Coliseum, Manilla, Filipina, Jumat (14/2/2020).



BOLASPORT.COM - Pemain tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting mengatakan pertandingan melawan Filipina menjadi ajang pemantapan lapangan.

Anthony Sinisuka Ginting berhasil menyumbangkan poin pertama untuk tim putra Indonesia pada perempat final Kejuaraan Beregu Asia 2020.

Poin itu dipersembahkan Anthony usai mengalahkan pemain tim Filipina Ros Leonard Pedrosa dengan skor 21-10, 21-16 di Rizal Memorial Coliseum, Manilla, Filipina, Jumat (14/2/2020).

Baca Juga: Evan Dimas Buka Suara Soal Namanya Tidak Dipanggil Timnas Indonesia

Anthony Sinisuka Ginting turun pada partai pertama dengan melawan pemain tak diunggulkan. Pasalnya, Pedrosa saat ini menempati peringkat ke- 427 dunia.

Kendati lebih diunggulkan, Anthony tak menganggap enteng Pedrosa, dan ia pun tak ingin bersantai di lapangan.

Pertandingan itu juga dimanfaatkan Anthony untuk lebih beradaptasi dengan lapangan dan tampil lebih maksimal pada pertandingan berikutnya.

"Pertandingan tadi saya manfaatkan untuk memantapkan lagi mainnya, dienakin lagi di lapangan," kata Anthony Sinisuka Ginting yang dilansir BolaSport.com dari Badminton Indonesia.

"Saya tidak mau main-main juga, saya harus tetap waspada, dan tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi," ujar Anthony.

Anthony tidak lupa memuji lawannya. Menurutnya, Pedrosa sudah bermain bagus.



Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : Badminton Indonesia.org

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X