Dicap Serakah karena Gagal ke Man United, Begini Tanggapan Haaland

By Guntur Aji Bayu Riyanto - Jumat, 14 Februari 2020 | 19:26 WIB
Erling Haaland, mencetak 2 gol dalam kemenangan 5-1 Borussia Dortmund atas Koeln pada pekan ke-19 Bundesliga, Jumat (24/1/2020) di Stadion Signal Iduna Park.
TWITTER @BUNDESLIGA_EN
Erling Haaland, mencetak 2 gol dalam kemenangan 5-1 Borussia Dortmund atas Koeln pada pekan ke-19 Bundesliga, Jumat (24/1/2020) di Stadion Signal Iduna Park.

BOLASPORT.COM - Erling Haaland, mengecam laporan yang mengatakan dirinya 'serakah' ketika melakukan negosiasi dengan Manchester United pada bursa transfer Januari lalu.

Erling Haaland meninggalkan RB Salzburg untuk berlabuh ke Borussia Dortmund pada jendela transfer bulan Januari lalu.

Haaland yang sebelumnya santer dikabarkan akan bergabung ke Manchester United justru mengambil langkah mengejutkan dengan menerima pinangan dari Dortmund.

United menjadikan Haaland sebagai buruan utama dan telah melacak bakat potensial pemain berusia 19 tahun itu ketika masih memperkuat klub asal Norwegia, Molde FK, asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

Setan Merah telah melakukan pembicaraan dengan Haaland, tetapi transfer yang dilakukan United dengan sang agen pemain, Mino Raiola, tidak pernah mencapai kesepakatan.

Baca Juga: Persib Punya Formasi Bek Baru, Victor Igbonefo Akan Turuti Pelatih

Mino Raiola dikatakan berikeras menuntut upah yang besar untuk mendaratkan pemainnya ke Old Trafford.

Namun, dilansir BolaSport.com dari ViaSport, Erling Haaland membela sang agen dan menegaskan uang tidak menjadi faktor utama dalam keputusan transfernya.



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : viasport.no

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X