Kejuaraan Beregu Asia 2020 - Lolos ke Semifinal, Ahsan/Hendra Tetap Waspada

By Wila Wildayanti - Jumat, 14 Februari 2020 | 17:59 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, saat bertanding melawan Lee Yang/Wang Chi-Lin pada perempat final Indonesia Masters 2020.
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, saat bertanding melawan Lee Yang/Wang Chi-Lin pada perempat final Indonesia Masters 2020.

BOLASPORT.COM - Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan mengaku tim putra Indonesia bakal tetap waspada siapapun lawan yang akan dihadapi pada semifinal Kejuaraan Beregu Asia 2020.

Pasangan ganda putra, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan turut menyumbang poin dalam kemenangan tim putra Indonesia atas Filipina di perempat final Kejuaraan Beregu Asia 2020, Jumat (14/2/2020).

Ahsan/Hendra mengalahkan Peter Gabriel Magnaye/Alvin Morada dalam dua gim langsung dengan skor 21-16, 21-12.

Pasangan peringkat dua dunia itu langsung menekan pertahanan Peter Gabriel Magnaye/Alvin Morada sehingga permainan sang lawan sulit berkembang.

Baca Juga: Kejuaraan Beregu Asia 2020 - Hadapi Filipina, Anthony Manfaatkan Laga untuk Pemantapan

"Awalnya lumayan juga, bolanya kencang, jadi kami harus main dengan menekan lawan. Kalau lawan berkembang dan bisa mengembalikan malah buat susah kami sendiri nanti," kata Ahsan seperti dilansir BolaSport.com dari Badminton Indonesia.

Pasangan Ahsan/Hendra masih mencoba menyesuaikan diri dengan kondisi lapangan karena ini adalah pertama kalinya mereka turun memperkuat skuad Merah Putih.

"Ini pertandingan pertama kami di turnamen ini, jadi kami masih menyesuaikan diri dengan kondisi lapangan," ujar Hendra.

"Terutama shuttlecock-nya karena shuttlecock yang dipakai kencang, jadi harus bisa kontrol, harus mencoba pola kami dulu," ucap Hendra.



Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : Badminton Indonesia.org

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X