Empat Pemain Absen di Latihan Perdana Timnas Indonesia di Jakarta

By Mochamad Hary Prasetya - Jumat, 14 Februari 2020 | 19:23 WIB
Pemusatan Latihan Timnas Indonesia
MOCHAMMAD HARY PRASETYA/BOLASPORT.COM
Pemusatan Latihan Timnas Indonesia

BOLASPORT.COM - Timnas Indonesia menggelar sesi latihan perdana di bawah asuhan Shin Tae-yong di Stadion Madya, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (14/2/2020).

Pada latihan perdana malam ini, ada empat pemain absen dalam latihan timnas Indonesia.

Keempat pemain timnas Indonesia yang absen adalah Firza Andika (PSM Makassar), Septian David Maulana (PSIS Semarang), M Rafli (Arema FC), dan Yanto Basna (PT Prachuap FC). Total hanya 30 pemain timnas Indonesia yang ikut berlatih malam ini.

Belum diketahui secara pasti mengapa keempat pemain tersebut absen di latihan perdana. Kemungkinan bersama untuk Yanto Basna tidak mendapatkan izin dari klubnya asal Thailand itu.

Baca Juga: PSSI Gandeng Mills, Ini Penampakan Jersey Training Kit Timnas Indonesia

Sementara Firza Andika dikabarkan masih mengalami cedera. Lalu, Septian David Maulana belum lama ini baru saja pulang umroh.

Di awal latihan, para pemain timnas Indonesia hanya berlatih ringan. Shin Tae-yong juga belum memberikan porsi latihan berat kepada Andritany Ardhiyasa dkk.

Pemusatan latihan tersebut dilakukan sebagai persiapan untuk melakoni laga tandang melawan Thailand pada 26 Maret 2020. Selang lima hari kemudian, timnas Indonesia akan menjamu Uni Emirat Arab.

Baca Juga: Stadion Utama Riau Masih Jauh Untuk Jadi Tuan Rumah Piala Dunia



Editor : Metta Rahma Melati
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X