Hari Pertama TC Timnas Indonesia Dilatih Shin Tae-yong, Diwarnai Latihan Ringan

By Abdul Rohman - Jumat, 14 Februari 2020 | 20:51 WIB
Pemain timnas Indonesia sedang melakukan latihan pada hari pertama TC di bawah pelatih Shin Tae-yong, Jumat (15/2/2020) di Stadion Madya, Senayan, Jakarta.
ABDUL ROHMAN/BOLASPORT.COM
Pemain timnas Indonesia sedang melakukan latihan pada hari pertama TC di bawah pelatih Shin Tae-yong, Jumat (15/2/2020) di Stadion Madya, Senayan, Jakarta.

BOLASPORT.COM - Training camp (TC) alias pemusatan latihan timnas Indonesia di bawah pelatih Shin Tae-yong dimulai pada Jumat (14/2/2020) di Stadion Madya, Senayan, Jakarta.

Sebanyak 30 pemain hadir pada hari pertama TC timnas Indonesia di bawah kepelatihan Shin Tae-yong, arsitek tim baru asal Korea Selatan.

Shin Tae-yong aslinya memanggil 34 pemain untuk mengikuti TC timnas Indonesia ini.

Ada 4 nama yang absen dalam hari perdana pemusatan latihan ini.

Baca Juga: Kejuaraan Beregu Asia 2020 - Bangkit dari Kubur, India Jadi Lawan Indonesia di Semifinal 

Mereka adalah Firza Andika (PSM Makassar), Septian David Maulana (PSIS Semarang), M. Rafli (Arema FC), dan Yanto Basna (PT Prachuap).

Berdasarkan pantauan BolaSport.com, seluruh pemain timnas yang hadir pada hari pertama TC ini menjalani latihan dengan menu yang tidak terlalu berat.

Para pemain terlihat menikmati menu latihan yang diberikan oleh Shin.

Shin memang sengaja memberikan menu latihan yang masih ringan karena memperhitungkan kondisi fisik pemain yang juga sudah mulai menjalani pramusim Liga 1 2020 bersama klub masing-masing.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X