Eks Man City Peringatkan Jack Grealish untuk Tidak Bergabung dengan Man Utd

By Finky Ariandi - Sabtu, 15 Februari 2020 | 01:33 WIB
Pemain sekaligus kapten Aston Villa, Jack Grealish
TWITTER.COM/AVFCOFFICIAL
Pemain sekaligus kapten Aston Villa, Jack Grealish

BOLASPORT.COM - Mantan pemain Manchester City, Joleon Lescott, memberikan peringatan kepada Jack Grealish agar tidak bergabung dengan Manchester United.

Manchester United dikabarkan menjadi yang terdepan untuk segera mendatangkan pemain Aston Villa berkebangsaan Inggris tersebut.

Beberapa laporan bahkan mengklaim jika The Red Devils sudah mampu membujuk Jack Grealish dengan biaya sebesar 60 juta pound atau sekitar Rp900 miliar.

Dilansir BolaSport.com dari Manchester Evening News, rencana Grealish pindah ke Manchester United ditentang oleh mantan pemain Manchester City, Joleon Lescott.

Lescott mengatakan bahwa seharusnya sang pemain lebih memilih klub lain jika Man United gagal meraih posisi empat besar klasemen Liga Inggris.

Baca Juga: Jack Grealish Sudah Setuju Gabung Man United, Ini Detail Transfernya

"Ketika Anda melihat kemampuan tim, Manchester United masih merupakan klub yang besar untuk dapat menampung kemampuan Grealish di Liga Inggris."

"Namun, jika dia ingin meninggalkan Aston Villa, Grealish seharusnya pergi ke klub yang mampu bermain di Liga Champions dan hal itu tidak mampu dimiliki Manchester United," tuturnya.

Lescott pun menambahkan jika dirinya ingin melihat sang gelandang bermain di kompetisi antarklub Eropa tertinggi.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : manchestereveningnews.co.uk

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X