Ide Tukar Guling Paul Pogba ke Juventus, Aaron Ramsey ke Man United

By Finky Ariandi - Sabtu, 15 Februari 2020 | 14:00 WIB
Gelandang tengah Manchester United asal Prancis, Paul Pogba.
TWITTER.COM/BBCSPORT
Gelandang tengah Manchester United asal Prancis, Paul Pogba.

BOLASPORT.COM - Mantan pemain Arsenal, Ray Parlour, sarankan Manchester United terima tawaran Juventus untuk Paul Pogba jika mereka bersedia libatkan Aaron Ramsey dalam negosiasi.

Juventus ingin memulangkan mantan gelandangnya, Paul Pogba, untuk berlabuh membela Si Nyonya Tua pada bursa transfer musim panas nanti.

Bahkan klub raksasa asal Italia itu berusaha mengurangi klausul pelepasan sang pemain dengan menawarkan Aaron Ramsey sebagai bagian dari negosiasi.

Eks pemain Arsenal, Ray Parlour, menyarankan agar Man United menerima tawaran terbaru dari Juventus tersebut.

"Man United harus mendapatkan kesepakatan terbaik untuk lepas Pogba musim ini dan menggantinya dengan pemain lain yang lebih lapar," katanya.

Baca Juga: Manchester United Berminat Datangkan Wonderkid Milik Real Valladolid

"Ramsey bisa melanjutkan kariernya setelah satu tahun berseragam Juventus, bukankah itu kesepakatan yang bagus? Dia adalah pemain yang luar biasa," kata legenda The Gunners.

Menurut Parlour, Ramsey akan menjadi pemain tambahan yang baik untuk memperkuat lini tengah Setan Merah pada kompetisi Liga Inggris musim depan.

"Langkah yang menarik jika mereka bisa menjadikannya bagian kesepakatan. Saya yakin para penggemar akan senang jika mendapatkan Ramsey," ungkapnya.



Editor : Beri Bagja
Sumber : thesun.co.uk

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X