Link Live Streaming Kejuaraan Beregu Asia 2020 - Tim Putra Indonesia Bidik Tiket Final

By Agung Kurniawan - Sabtu, 15 Februari 2020 | 12:15 WIB
Tunggal putra, Anthony Sinisuka Ginting saat melawan Ros Leonard Pedrosa pada Kejuaraan Beregu Asia 2020, di Rizal Memorial Coliseum, Manilla, Filipina, Jumat (14/2/2020).
BADMINTON INDONESIA
Tunggal putra, Anthony Sinisuka Ginting saat melawan Ros Leonard Pedrosa pada Kejuaraan Beregu Asia 2020, di Rizal Memorial Coliseum, Manilla, Filipina, Jumat (14/2/2020).

BOLASPORT.COM - Perjuangan tim putra Indonesia yang akan melawan India pada babak semifinal Kejuaraan Beregu Asia 2020 bisa disaksikan melalui live streaming.

Setelah sukses melewati hadangan tuan rumah Filipina pada babak perempat final, Indonesia akan kembali bertanding melawan India pada fase empat besar Kejuaran Beregu Asia 2020, Sabtu (15/2/2020).

Pertandingan tim putra Indonesia vs India di Kejuaraan Beregu Asia 2020 bisa disaksikan melalui live streaming Mola TV yang tersedia di akhir artikel.

Tak ingin menganggap remeh lawannya, skuad Merah Putih kembali menurunkan para pemain terbaiknya demi mengamankan satu tempat menuju babak final.

Baca Juga: Sepang Clash Disebut Jadi Penghalang antara Marc Marquez dan Ducati

Pada partai pertama, Indonesia akan menurunkan Anthony Sinisuka Ginting untuk merebut poin sekaligus menjadi pembuka jalan tatkala menghadapi Sai Praneeth B.

Pertandingan pada partai pertama ini akan berjalan sengit bila melihat catatan pertemuan antara kedua tunggal putra tersebut.

Menurut data dari BWF, keduanya sama-sama berhasil mencatatkan tiga kali kemenangan dari enam pertemuan yang telah berlangsung.

Dalam pertemuan terakhirnya Anthony Sinisuka Ginting meraih kemenangan atas Sai Praneeth melalui rubber game pada ajang China Open 2019.



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : BolaSport.com,BWF,Tournamen Software

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X