Aji Santoso Tegaskan Persebaya Siap Lawan Persija Maupun Arema

By Ibnu Shiddiq Nur Fitri - Sabtu, 15 Februari 2020 | 15:15 WIB
Pelatih dan pemain Persebaya, Aji Santoso serta Rachmat Irianto saat memberikan keterangan pers seusai laga kontra Persija Jakarta, Selasa (17/12/2019).
MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
Pelatih dan pemain Persebaya, Aji Santoso serta Rachmat Irianto saat memberikan keterangan pers seusai laga kontra Persija Jakarta, Selasa (17/12/2019).

BOLASPORT.COM - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, menegaskan bahwa timnya tidak masalah akan menghadapi siapapun di semifinal Piala Gubernur Jatim 2020.

"Tidak masalah lawan siapapun, kami tidak akan cari-cari lawan. Ini kan hanya pramusim saja, tapi yang jelas siapapun lawannya, kami siap saja," kata Aji Santoso.

Aji juga mengatakan pihaknya tidak masalah untuk bermain di kandang manapun.

"Main di manapun tidak masalah. Seperti pertandingan hari ini, kami ini main away," ucap mantan pelatih PSIM Yogyakarta tersebut.

Baca Juga: Pelatih Bhayangkara Sesalkan Anak Asuhnya yang Kurang Konsentrasi

Hal serupa juga dikatakan gelandang muda Persebaya, Hambali Tholib, yang berjanji akan memberikan permainan terbaiknya.

"Enggak masalah main di mana saja dan siapa lawannya. Intinya yang penting kami main dan tunjukkan yang terbaik. Soal hasil biar yang di atas yang menentukan," ujar Hambali.

Terkait pembagian lawan di babak semifinal, Sekretaris Asprov PSSI Jatim, Amir Burhanuddin, mengatakan bahwa juara Grup A akan menghadapi runner-up Grup B, begitu pun sebaliknya.

"Pembagian lawannya juara grup A akan bertemu dengan runner-up Grup B dan masih menunggu karena besok masih ada pertandingan (Grup B)," kata Amir Burhanuddin.



Editor : Nungki Nugroho
Sumber : kompas,TribunJatim.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X