Egy Maulana Vikri Cetak Gol Perdana di 2020, Lechia Gdansk Menang

By Bagas Reza Murti - Sabtu, 15 Februari 2020 | 23:22 WIB
Egy Maulana Vikri dalam laga Lechia Gdansk Vs Piast Gliwice, pada laga pekan ke-22 Ekstraklasa di Stadion Energa Gdansk, Sabtu (15/2/2020).
LECHIA.NET
Egy Maulana Vikri dalam laga Lechia Gdansk Vs Piast Gliwice, pada laga pekan ke-22 Ekstraklasa di Stadion Energa Gdansk, Sabtu (15/2/2020).

BOLASPORT.COM - Egy Maulana Vikri turut menyumbang gol saat membela Lechia Gdansk II melawan SKS Baltyk Gdinia dalam laga uji coba di Lapangan Traugutta 29, Gdansk, Sabtu (15/2/2020) siang waktu setempat.

Baltyk Gdinia adalah tim kasta keempat atau bermain di kompetisi III liga.

Pada laga ini, Egy Maulana Vikri turun sejak awal laga.

Ia menempati sisi kanan lini serang dalam formasi 4-3-3 bersama dua pemain baru Lechia Gdansk, Kenny Saief dan Omran Haydari.

Di awal-awal babak pertama, Lechia memiliki dua peluang melalui Saief dan Haydary, namun hingga menit ke-22 belum ada gol yang tercipta.

Pemain asal Afghanistan, Omran Haydary nyaris mencetak gol pada menit ke-36, namun bola berhasil diblok oleh pemain bertahan Baltyk Gdinia.

Baca Juga: Pria yang Sebarkan Aib Finansial Man City Masih Mendekam di Penjara

Tiga menit berselang, Egy Maulana Vikri berhasil memecah kebuntuan.

Tembakan winger timnas U-23 Indonesia itu membuat bola memantul dan membuat bingung kiper Baltyk hingga masuk ke gawang.



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : lechia.pl

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X