Enam Pemain Bali United Dinilai Lebih Baik Tetap di Klub Daripada Gabung Timnas

By Hugo Hardianto Wijaya - Minggu, 16 Februari 2020 | 13:45 WIB
Latihan Timnas Indonesia, di Stadion Madya, Jakarta, Sabtu (15/2/2020).
WILA WILDAYANTI/BOLASPORT.COM
Latihan Timnas Indonesia, di Stadion Madya, Jakarta, Sabtu (15/2/2020).

BOLASPORT.COM - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, menilai enam pemainnya lebih baik tetap berada di tim dibanding ikut pemusatan latihan timnas Indonesia.

Timnas Indonesia tengah menggelar pemusatan latihan di Stadion Madya, Senayan, sejak Jumat (14/2/2020) hingga Minggu (23/2/2020).

Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, telah memanggil 34 pemain untuk mengikuti TC yang bertujuan sebagai persiapan jelang Kualifikasi Piala Dunia 2022 pada Maret mendatang.

Dalam daftar pemain timnas Indonesia, Bali United menjadi tim terbanyak yang menyumbang pemain.

Setidaknya ada enam pemain Serdadu Tridatu, yakni Ilija Spaso, Lerby Elyandri, Stefano Lilipaly, Ricky Fajrin, Gavin Kwan Adsit, Nadeo Argawinata, dan Irfan Jauhari, yang dipanggil tim Garuda.

Baca Juga: Hasil Final Kejuaraan Beregu Asia 2020 - Fukushima/Hirota Menang, Jepang Unggul 2-0 atas Korsel

Di sisi lain, Bali United juga tengah mempersiapkan laga melawan klub asal Kamboja, Svay Rieng, di Piala AFC 2020 pada 25 Februari 2020.

Wawan Hendrawan dkk juga masih terus melakukan latihan untuk mengarungi Liga 1 2020.

Terkait hal tersebut, pelatih Bali United, Stefano Cugurra, menilai bahwa enam pemainnya lebih baik tidak ikut bergabung dengan pemusatan latihan timnas Indonesia.

Menurutnya, Bali United akan lebih diuntungkan jika enam pemainnya tidak meninggalkan tim di tengah-tengah program latihan.



YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X