Penyerang Sayap Bali United Sebut Shin Tae-yong Sosok Pelatih Disiplin

By Bayu Chandra - Minggu, 16 Februari 2020 | 16:15 WIB
Shin Tae-yong saat menghadiri latihan perdana timnas Indoensia di pemusatan latihan di Stadion Madya,  Senayan, Jakarta, Jumat (14/2/2020).
MOCHAMAD HARY/BOLASPORT.COM
Shin Tae-yong saat menghadiri latihan perdana timnas Indoensia di pemusatan latihan di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Jumat (14/2/2020).


BOLASPORT.COM - Penyerang sayap Bali United, Irfan Jauhari, mengatakan jika pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, adalah pelatih yang tegas.

Hal ini disampaikan oleh Irfan Jauhari setelah sang pemain dipanggil menjalani pemusatan latihan bersama timnas Indonesia sebagai persiapan laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong memanggil 34 pemain untuk menjalani pemusatan latihan sebagai persiapan tampil menghadapi Thailand pada 26 Maret 2020.

Setelah melawan Thailand, timnas Indonesia akan menghadapi Uni Emirate Arab di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, 31 Maret 2020.

Baca Juga: Enam Pemain Bali United Dinilai Lebih Baik Tetap di Klub Daripada Gabung Timnas

Pemusatan latihan timnas Indonesia yang dipimpin oleh Shin Tae-yong berlangsung pada 14 sampai dengan 23 Februari 2020.

Dilansir BolaSport.com dari laman Antara, penyerang sayap Bali United, Irfan Jauhari, mengatakan manajer pelatih tim nasional Indonesia tidak suka dengan pemain yang suka mengeluh.

Komentar Irfan bukan tanpa alasan, sebab dirinya sudah dua kali mengikuti pemusatan latihan bersama Shin Tae-yong, yang pertama pada akhir Januari 2020 saat timnas U-19 berlatih di Chiang Mai, Thailand.

Baca Juga: Djanur Komentari Klub Liga 1 Yang Punya Pemain Naturalisasi, Soal Apa ?

Kemudian, Irfan Jauhari kembali mendapat panggilan untuk kembali mengikuti pemusatan latihan timnas Indonesia pada 14-23 Februari 2020 di Jakarta.



Editor : Metta Rahma Melati
Sumber : Antaranews

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X