Hukuman UEFA Tidak Akan Membuat Manchester City Menjadi Lemah

By Adi Nugroho - Minggu, 16 Februari 2020 | 18:29 WIB
Para pemain Manchester City merayakan kemenangan ats Fulham dalam partai Piala FA di Etihad Stadium, Minggu (26/1/2020).
TWITTER.COM/MCFC
Para pemain Manchester City merayakan kemenangan ats Fulham dalam partai Piala FA di Etihad Stadium, Minggu (26/1/2020).

BOLASPORT.COM - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, memberikan pendapatnya mengenai hukuman yang menimpa calon lawannya di 16 besar Liga Champions, Manchester City.

Manchester City didakwa bersalah atas pemalsuan laporan keuangan dan langsung diberi hukuman larangan bermain di Liga Champions pada dua musim mendatang.

Meski pihak Manchester City diberikan kesempatan untuk mengajukan banding ke Pengadilan Arbitase untuk Olahraga (CAS), namun kemungkinan membatalkan hukuman tersebut tidak begitu besar.

Baca Juga: Liverpool Sudah Pasti Lolos ke Liga Champions Musim Depan

Pasalnya, berdasarkan bukti-bukti yang ditemukan, Manchester City bisa dibilang telah melakukan sebuah pelanggaran yang berat.

Akan tetapi, misalkan hukuman itu benar terjadi, kekuatan Manchester City dipercaya tidak akan berkurang sedikit pun.

Sebab, hal itu mungkin juga menjadi motivasi lebih untuk Manchester City menjuarai Liga Champions musim 2019-2020 ini.

Baca Juga: Unggul 25 Poin dari Man City, Juergen Klopp: Jaraknya Sangat Gila!

Karena mungkin saja musim ini menjadi kesempatan terakhir mereka mengikuti kompetisi terelite klub Eropa itu sebelum menjalani masa hukuman.



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : beINSports.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X